Paling nyaman kalau ke Solo menginap di Kost D’Paragon Solo. Ya, D’Paragon adalah kost eksklusif yang sudah tersedia di beberapa kota besar, seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Palembang, Surabaya, dan juga Solo.

Tak tanggung-tanggung, D’Paragon menawarkan kenyamanan dengan didukung oleh fasilitas super mewah. Hal tersebut tentu saja membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Kost D’Paragon Solo

Hmm… kalau menginap di kost D’Paragon Solo, kira-kira apa saja ya fasilitas yang didapatkan? Tentu saja, D’Paragon siap memberikan tamunya fasilitas terbaik dan pelayanan terbaik.

Daripada berlama-lama, yuk langsung saja, cek D’paragon kost cabang Solo di uraian berikut ini.

1. D’Paragon Sumber

Lokasi D’Paragon Sumber ada di Jalan Kahuripan No 15 RT 005/008, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

D’Paragon Sumber menyediakan fasilitas umum seperti CCTV, parkir motor dan mobil, free wifi, dan laundry. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya adalah AC, bed, water heater, kloset duduk, dan shower.

Jarak tempuh dari D’paragon Sumber menuju area kampus hanya berkisar 10 menit saja. Begitu juga dengan waktu perjalanan ke Mall dan berbagai pusat perkantoran Solo.

D’Paragon Sumber menjadi salah satu kost pilihan yang tepat untuk mahasiswa dan profesional muda yang lagi pusing-pusingnya mencari hunian berkelas dan strategi di Solo.

Kamu pun bisa memilih tipe sewa yang kamu mau, seperti harian, mingguan, hingga bulanan. Adapun untuk per malam, kamu bisa membayar Rp 275.000, per minggu Rp 1.500.000, dan perbulannya Rp 2.850.000.

2. D’Paragon Manduro

Di mana lagi kamu bisa menemukan kost yang terlihat seperti hotel di Kota Solo, namanya adalah D’Paragon manduro. 

Lokasi kost-kostan ini ada di Jalan Manduro No 14, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Nah, untuk menginap di sini pastikan kamu membawa uang sebesar Rp 275.000 untuk penginapan per malam, per minggu Rp 1.500.000, dan perbulannya Rp. 2.850.000.

Dengan lokasinya yang sangat strategi dan fasilitas mewah, wajar saja harga per kamar D’Paragon Manduro dibanderol dengan harga segitu.

Perlu kamu tahu, D’Paragon Manduro ini terletak di kawasan bisnis dan kuliner yang cukup terkemuka di Kota Solo. Jarak tempuhnya saja ke area perkantoran dan Mall hanya 10 menit saja.

Fasilitas-fasilitas yang siap kamu nikmati di sini adalah CCTV, parkir motor dan mobl, free wifi, kulkas, shower, bed, AC, water heater, laundry, kloset duduk, dan kamar mandi dalam.

3. D’Paragon Kerten Solo

Terakhir, ada D’Paragon Kerten Solo. Lokasinya terletak di Jalan Slamet Riyadi No 451-455, Pajang, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Berbagai tempat umum cukup dekat dari kost ini, seperti pusat perkantoran, rumah sakit, stadion, pusat kuliner, dan pusat perbelanjaan.

Lebih rincinya, kost D’Paragon Kerten Solo akan memakan waktu beberapa menit saja ke tempat tersebut, seperti 5 menit ke Rumah Sakit JIH, 5 menit ke Solo Square Mall, 5 menit ke Rumah Sakit Mata, 5 menit ke Stadion Manahan, 10 menit ke Stasiun Balapan, dan 17 menit ke Bandara Adi Sumarmo.

Dengan lokasinya yang sangat strategis, yang mana dekat dari rumah sakit mata dan rumah sakit JIH, maka akan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk pendamping pasien rumah sakit ataupun pekerja di rumah sakit tersebut.

Untuk bisa sampai ke sini, dari arah Jalan Raya Solo, kamu bisa belok kiri di Tugu Perempatan Manahan. Setelah itu, masuk ke Jalan Adi Sucipto dan lihat ada gang sebelah kiri jalan. Nanti, sekitar 40 meter saja dari gang tersebut akan tampak Gedung Kost D’Paragon Kerten Solo sebelah kanan.

Sesampainya di kost D’Paragon Solo ini, kamu akan dihadirkan dengan fasilitas pengunjung seperti CCTV, parkir gratis untuk mobil dan motor, free wifi, kulkas, shower, bed, AC, kloset duduk, laundry, dan water heater.

Nah, kira-kira di banderol harga berapa per malamnya di D’paragon Kerten Solo ini? Cukup dengan membayar Rp 2.900.000 saja, kamu sudah bisa menginap selama sebulan. Juga bisa harian dan mingguan, untuk per harinya adalah Rp 375.000 dan per minggu Rp 1.750.000.

Yuk segera lakukan pemesanan kamar di Dparagon.com ataupun bisa mengunduh aplikasinya dari Google Play Store dan App Store kamu. Lakukan pemesanan kost D’Paragon Solo segera, sebelum kamu kehabisan kamar ya. Yuk, tunggu apalagi?