Kost harian di Semarang adalah alternatif saat kamu tidak mau menginap di hotel ataupun penginapan lainnya lantaran harganya yang sangat mahal dan kurang worth it di kantong. Namun, kamu tidak perlu cemas sekarang. Sebab, kamu sudah hadirkan solusi terbaik untukmu ya. Check it out!

Kost Harian Di Semarang

1. Griya Tinjomoyo

Fasilitas di Griya Tinjomoyo antar alain security 24 jam, taman, ruang tamu, dan akses wifi gratis 24 jam non stop. Sedangkan, fasilitas pribadinya adalah bed, ac, lemari, kursi, meja, dan wastafel.

Untuk fasilitas parkirnya tersedia untuk mobil dan motor. Kamu juga akan mendapatkan kamar mandi yang posisinya ada di kamar dengan fasilitas wc duduk.

Griya Tinjomoyo memiliki kamar yang luas, bersih, dan nyaman. Jadi, pastinya sangat direkomendasikan sekali untuk kamu apalagi adanya akses dan keamanan 24 jam penuh.

Kamu bisa menemukan kost ini di Jl. Griya Siswa No 11. Dapatkan harga sewa per bulannya Rp 1.000.000 dan per minggu Rp 400.000.

2. De Leota

Kedua, De Leota adalah kost campur gua yang berada di Jl. Taman Siswa No 68, Sekarang Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Selama menginap di sini, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti ac, kursi, tv, tempat tidur, lemari, tv kabel, meja, dan kursi. Sementara itu, fasilitas umumnya antara lain wifi gratis, security 24 jam, cctv, dan layanan laundry.
De Leota pun menyediakan area parkiran yang sangat luas untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua yang kamu bawa.

Terakhir, harga sewa di De Leota adalah Rp 1.650.000 per bulan, Rp 900.000 per minggu, dan Rp 150.000 per hari. Kami punya sebanyak 68 kamar yang siap ditawarkan untuk kamu.

3. D’paragon Kijang Utara

Adapun D’Paragon Kijang Utara berlokasikan di Jl. Kijang Utara No 76, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Harga sewa kost di sini bisa kamu bayar dengan sistem harian, bulanan, atau mingguan.

Nah, khusus harian, harga sewanya adalah Rp 175.000, mingguan Rp 1.050.000, dan bulanan Rp 2.250.000.

Lokasi D’Paragon Kijang Utara sendiri sebenarnya sangatlah dekat dengan pusat perdagangan yang ada di daerah Jalan MT. Haryono dan Jalan Majapahit. Dengan lokasinya yang rapi dan berada di pemukiman baru, serta bebas dari banjir membuat banyak orang yang ingin kost di sini.

Untuk fasilitas kamar yang ditawarkan antara lain ac, tv, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, kipas angin, wastafel, serta kamar mandi dalam yang sudah lengkap dengan wc duduk dan water heaternya.

Kamu juga akan mendapatkan akses wifi gratis tentunya di sini dan juga tersedia layanan laundry, lho.

4. Kost Omega

Adapun, Kost Omega adalah kost campur yang bisa ditinggali oleh pengunjung laki-laki ataupun perempuan. Ada sebanyak 8 kamar di sini dengan pilihan 4 kamar mandi dalam dan 4 kamar mandi luar. Kamu akan dikenakan biaya tambahan Rp.  200.000 jika ingin kamar mandi dalam. 

Untuk fasilitas yang telah kami sediakan di sini adalah kasur, lemari, meja, dan kursi. Jika tertarik, kamu bisa bayar sewanya per bulan Rp 700.000, per hari Rp 50.000, dan per minggu Rp 200.000.

Lokasinya ada di Jl. Purwogondo I No 279 A, Kota Semarang, Semarang Utara, Jawa Tengah.

5. D’Paragon Bukit Sari

D’Paragon Bukit Sari Terletak di Jl. Ngesrep Timur I No 178, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Untuk fasilitas kamar yang tersedia di sini antara lain ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan kamar mandi dalam dengan wc duduk dan water heater.

Lalu, di samping itu, juga tersedia fasilitas umum seperti wifi, laundry, akses kunci 24 jam penuh, dan cctv untuk keamanan.

Dari kost ini, kamu hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja ke Universitas Diponegoro, 15 menit ke Tugu Muda, 15 menit ke Pusat Hiburan Simpang Lima, dan 20 menit ke Stasiun KA serta Bandara Ahmad Yani.

Sewa per kamarnya adalah Rp 165.000 per hari, Rp 990.000 per minggu, dan per bulan Rp 1.850.000. Tertarik ingin bermalam di sini? Kamu bisa booking segera di aplikasinya yang didapatkan dari Play Store maupun App Store.