Kapan lagi kamu bisa menginap di kost super mewah di Jogja. Apalagi, kost nya sudah seperti sebuah hotel, tetapi dengan harga jauh terjangkau dibandingkan hotel. Lebih lengkapnya, kamu bisa simak siapa saja sih yang masuk ke daftar kost mewaj jogja.

Kost Mewah Jogja

Berikut informasi selengkapnya tentang kost mewah jogja yang akan kami jelaskan untukmu.

1. D’Paragon Seturan 4

Terakhir, ada D’Paragon Seturan 4 yang juga tampak dari luar sangat mewah sekali. Apalagi di malam hari, tampak kilauan merahnya lampu dari papan nama kost ini.

D’Paragon Seturan 4 berlokasikan di Jalan Selokan Mataram Kledokan 1F, RT 2 RW 5, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Lalu, fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati antara lain tv, ac, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Sementara itu, fasilitas bersamanya adalah wifi dan layanan laundry.

Saat memarkirkan mobil di bawah, kamu tak perlu cemas ya sebab area parkirannya luas. Begitupun dengan keamanan yang sudah dilengkapi cctv dan security 24 jam.

Wajib kamu tahu, D’Paragon Seturan 4 ini adalah gedung kost yang termasuk lengkap di Jogja. Mungkin, tak banyak kost yang menyediakan fasilitas selengkap ini.

Apalagi dengan lokasinya yang strategis dan hanya menempuh 5 menit saja ke area kampus Seturan dan Babarsari, Mall, dan Perkantoran Yogyakarta.

Wajar saja, sejumlah kelebihannya diatas membuat d’paragon seturan 4 memiliki harga sewa yang lumayan tinggi. Adapun per harinya, bisa merogoh kantong kamu sebesar Rp 360.000, per bulan Rp 2.850.000, dan per minggu Rp 1.200.000.

2. Kost D’Paragon Perumnas

Kost D’Paragon Perumnas adalah kost campur yang terletak di Jalan Perumnas, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Lalu, ada juga berbagai fasilitas umum yang tersedia seperti akses kunci 24 jam, laundry, security, wifi, dan cctv. Sementara itu, untuk fasilitas kamarnya adalah ac, tv, kulkas, bed, kursi, meja, tv kabel, dan kamar mandi dalam lengkap dengan kloset duduk dan water heaternya.

Harga sewa perkamar di sini bermacam-macam, untuk hariannya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.800.000, dan per bulan Rp 4.000.000. 

3. D’Paragon Pogung B

D’Paragon pogung B berlokasikan di Gg. Dandang Gulo 14-4, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Miati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun harga sewa di sini yaitu sewa bulanan Rp 3.000.000, harian Rp 350.000, dan mingguan Rp 1.200.000.

Ini adalah guesthouse yang berada di kawasan pendidikan dan perkantoran di daerah Sleman. Jarak tempuhnya hanya memakan waktu 10 menit saja ke universitas terkemuka seperti UII, YKPN, UGM, dan UNY.

Apabila kamu ingin menginap di sini, maka bisa dapatkan berbagai fasilitas menarik antara lain bed, kulkas, tv, ac, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Sementara itu, fasilitas umumnya adalah laundry, cctv, dan wifi.

4. Djuragan Kamar Teduh

Djuragan kamar teduh berlokasikan di Jetis, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Beberapa fasilitas umum yang disediakan adalah laundry, wifi, dapur, cctv, wifi, ruang tamu, kulkas, sofa, dan kitchen set. Sedangkan, fasilitas kamarnya adalah kulkas, bed, ac, kursi, meja, tv kabel, wastafel, lemari, wc duduk, water heater, serta kamar mandi dalam,

Kost premium di sleman ini bisa kamu sewa dengan sistem harian, mingguan, dan bulanan. Nah, untuk hariannya yakni sebesar Rp 200.000. Sementara, per minggunya adalah Rp 1.350.000, dan per bulan Rp 3.000.000.

Sekarang tak perlu takut lagi, kalau kamu ingin menyewa kost, sebab d’paragon sudah menyediakan aplikasi reservasi yang bisa diunduh langsung di Google Play Store maupun App Store.