Weekend ini rencana mau kemana? Bila teman-teman bingun mau kemana ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong keren sama temen, keluarga, maupun pacar.

One Pose Cafe

Di mana lagi kamu bisa menemukan kafe lucu dengan banyak boneka beruang yang bakal menemani nongkrong serumu? Yap, kamu akan mendapatkan kafe tematik bak di istana boneka di sini.

Hampir di seluruh kafe, kamu akan melihat boneka beruang dan ornamen lucu menghiasi One Pose Cafe. Menunya pun beragam, dari makanan berat yang menyehatkan hingga hidangan penutup yang manis seperti gelato. Yakin, gak mau ke sini?

 

Shae Cafe and Eatery

Lokasi: Jl. Bawean No. 3, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Jam buka: 11.00–00.00

Telepon: 0813-3300-6693

Instagram: @shaecafeeatery

Cafe Soire

Kalau kamu ingin menemukan tempat nongkrong sore yang seru, datanglah ke sini. Tempatnya Instagramable banget buat kongkow. Kafe ala bistro klasik nan minimalis ini didominasi ornamen vintage.

Kamu bakal menemukan jajanan khas Indonesia yang disajikan dengan cantik. Jangan lupa cicipi makanan beratnya juga ya. Semua tersaji dengan begitu menggoda.

Arung Senja

Kalau kamu mau kumpul bersama teman sekaligus reuni atau arisan, Arung Senja bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya nyaman, kamu bakal merasakan kumpul yang seru layaknya di rumah sendiri.

Rolag Coffee Surabaya

Lokasi: Jl. Karah Blok E-2 No.6, Karah, Jambangan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Jam buka: 08.00–02.00

Telepon: 0812-1661-855

Instagram: @rolag_kopi