Traveling ke Palembang wajib mengunjungi tempat paling populer. Selain dikenal dengan makanan khas pempek, Palembang ternyata memiliki beberapa wisatanya yang menarik. Sederet wisata Palembang ini menjadi wajib dikunjungi apabila sedang berlibur di kota ini.

Traveling ke Palembang, Kunjungi Spot Wisata Paling Populer
Ilustrasi Traveling ke Palembang. Foto: Ist/Net

Ketahui Traveling ke Palembang yang Wajib Dikunjungi

Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, potensi wisatanya juga menjadi salah satu komoditas perekonomian. Untuk itu, ketahui beberapa destinasi wisata Palembang paling populer untuk Anda kunjungi.

Jembatan Ampera

Spot wisata paling populer di Palembang yakni Jembatan Ampera. Jembatan ini tampak memiliki warna merah dan juga desain kokohnya. Jembatan Ampera ini termasuk sebagai salah satu ikon Kota Palembang.

Selain itu, adanya koneksi dari satu jembatan Ampera ini dengan panjang kurang lebih 50 meter. Bahkan ada beberapa spot menarik lainnya di sekitar Jembatan Ampera ini.

Sungai Musi

Destinasi Sungai Musi juga termasuk salah satu tempat populer di Palembang. Oleh karena itu, ada bagian tepat untuk menikmati wisata Palembang masih dapat Anda perhitungkan dengan mengunjungi sungai ini.

Berasal dari aktivitas wisata di Sungai Musi ini, maka dapat menikmati pasar terapung. Setelah itu, ada juga Kampung Arab dan juga Benteng Kuto Besak dengan semua cerita sejarahnya.

Pulau Kemaro

Anda juga dapat mengunjungi destinasi wisata Pulau Kemaro Palembang. Tempat ini ternyata masih memberi pengalaman terbaik untuk menikmati berbagai spot tempat makan. Selain itu, Pulau Kemaro ini juga memiliki berbagai tempat ziarah umat Buddha.

Oleh karena itu, Anda dapat melihat sebuah Pagoda berlantai 9 sebagai ciri khas tempat ibadah terpopuler di Palembang.

Traveling ke Palembang tentu jangan sampai melewatkan destinasi wisata tersebut. Anda dapat mengunjungi web dparagon.com untuk melakukan reservasi penginapan dan unduh aplikasinya melalui App Store maupun Playstore.