Kost premium kebon jeruk adalah impian semua orang. Apalagi dengan lokasinya yang sangat dekat dari berbagai keramaian membuat kamu tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk biaya transportasi.

Kost Premium Kebon Jeruk 

Meskipun demikian, kenyamanan adalah hal utama sebagai tempat tinggal. Oleh karena itu, mungkin tak ada salahnya untuk memilih salah satu kost premium kebon jeruk dibawah ini.

1. Griya Nini

Kost campur selanjutnya adalah Griya Nini yang terletak di Jl. Persatuan 13 Sukabumi Selatan, jakarta Barat. Adapun fasilitas kamar yang ditawarkan di Griya Nini memang kelas atas.

Tak diragukan lagi kenapa harus dibanderol harga tinggi per bulan untuk satu kamarnya. Penasaran seperti apa sajakah fasilitasnya?

Nah, untuk fasilitasnya ada kulkas, lemari, meja, wastafel, tv kabel, big, tv, ac, kamar mandi dalam, dan wifi.

Nah, spesialnya disini ada kolam renang juga lho. Sehingga kamu jika ingin berolahraga tidak perlu lagi bayar berenang di kolam renang umumnya. Sebab, di kost ini sudah tersedia secara gratis.

Fasilitas umum lainnya adalah cctv, daur, dispenser, ruang makan, dan ruang tamu. Dengan fasilitasnya yang sangat menggiurkan di atas, maka per bulannya seharga Rp 2.500.000.

2. D’Paragon Kebon Jeruk

D’Paragon Kebon Jeruk berlokasikan di Plaza Kebon Jeruk, Jl. Raya Perjuangan, Blok E 12 A, Kebon Jeruk RT 1 RW 7, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat. Nah, tepatnya lokasinya berada di selatan rumah sakit siloam.

Lokasi ini adalah kawasan perkantoran dan kampus yang ternama di Jakarta. Itulah yang membuat D’Paragon kebon Jeruk sebagai salah satu pilihan yang cocok untuk para mahasiswa dan profesional muda yang lagi mencari hunian berkelas dan strategis.

Kamu bisa pilih sewa dengan metode pembayaran harian, mingguan, dan bulanan. Khusus harian, hanya perlu bayar Rp 225.000, mingguan Rp 1.500.000, dan bulanan Rp 3.500.000.

Adapun fasilitas kamar yang mewah tersebut seperti ac, bed, lemari, kasur yang empuk, tv, kulkas, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam.

Lalu, untuk fasilitas umumnya tersedia laundry, security, wifi, cctv, ruang tamu, taman, water heater, dan kamar mandi dalam.

3. Kost Abidzar

Kost Abidzar diperuntukkan untuk kost campur baik itu laki-laki dan perempuan. Alamatnya ada di Jl. Pemancingan II RT 05 RW 06, No 26, Srengseng – Kembangan, Jakarta Barat.

Adapun fasilitas kamarnya terdiri dari wastafel, tempat tidur yang empuk dan nyaman, lemari, kamar mandi, dan tersedia juga area parkiran untuk motor.

Beberapa tempat fasilitas umum yang dekat dari sini yaitu klinik, bank, atm, alfamart, rumah sakit, kendaraan umum, kampus, indomaret, dan sekolah. Jika kamu ingin menginap disini, maka biaya sewanya yaitu sebesar Rp 1.100.000.

4. Stars Residence

Dari bangunan, tampak jelas bahwa kost-kostan satu ini seperti rumah di Jepang. Nah, kamu bisa menjumpainya di Jalan Palmerah barat No 49AB, Jakarta Barat.

Untuk fasilitas kamar yang tersedia antara lain ac, kulkas, lemari, meja, tv, beda,tv kabel, wastafel, tv, air panas, rak buku, kamar mandi dalam, dan water heater.

Di samping itu, juga tersedia akses wifi gratis, cctv, ruang tamu, kamar mandi luar, dan area parkiran yang luas. Nah, per kamarnya kamu harus merogoh kantong sebesar Rp. 1.850.000 ya.

5. Astri Kost

Asti Kost adalah kos-kosan campur yang berada di Jl. H Kotong RT 001 RW 003 Np 25 Kebon Jeruk, jakarta Barat. Fasilitas umum di Kost Astri antara lain dapur, ruang jemur, taman, dan ada akses kunci hingga 24 jam.

Lalu, di samping itu, fasilitas kamarnya ada ac, bed, lemari, dan area parkiran yang cukup luas. Semua beban seperti listrik, air PDAM, dan token sudah masuk ke dalam biaya sewa. Dimana harga sewanya berbeda untuk masing-masing tipe kamar. Untuk tipe standard hanya Rp 1.420.000 dan tipe eksklusif Rp 1.650.000.

Siapa sih yang tidak tertarik dengan kost premium kebon jeruk berkelas premium seperti ini. Sudah siap jadi bagian dari D’paragon.com? Yuk, segera unduh aplikasi reservasinya di Google Google Play Store maupun App Store..