Wisata taman Labirin Pelaihari merupakan salah satu destinasi wisata buatan yang terkenal dengan keunikan dan keseruan aktivitasnya. Bagi Anda yang memiliki jiwa-jiwa adventure, wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. Karena Anda akan menikmati sensasi memasuki lorong labirin dengan tujuan untuk mencari jalan keluar. Nah untuk Anda yang penasaran dengan aktivitas dan keseruan apa saja yang ada di wisata ini, simak artikel berikut sampai selesai.

Wisata Taman Labirin Pelaihari, Nikmati Keseruan dan Aktivitasnya
m.tribunnews.com

Berikut Aktivitas dan Keseruan Wisata Taman Labirin Pelaihari

Daya tarik taman wisata ini memiliki keunikan tersendiri. Bahkan mungkin wisata ini merupakan satu-satunya wisata di ibukota Banjarmasin. Maka dari itu, tak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke wisata ini. Tak hanya orang lokal saja, namun para turis pun juga menyukai destinasi wisata ini.

Salah satu yang menjadi daya tarik wisata ini adalah keunikan serta spot fotonya. Perlu Anda ketahui bahwa tanaman yang ada di wisata ini bukan buatan atau sintetis, namun tanaman yang dipakai benar-benar tanaman hidup. Sehingga jika digunakan untuk berfoto, akan memberikan kesan yang lebih hidup dan asri. Selain itu, dengan posisi tumbuhan yang ditanam membentuk sebuah labirin memberikan kesan unik bagi wisata ini.

Aktivitas dan Keseruan

Destinasi wisata yang berada di provinsi Kalimantan Selatan ini memiliki berbagai aktivitas yang tentunya tidak kalah dengan wisata lainnya. Salah satu aktivitas yang paling diminati para wisatawan adalah bermain di labirin. Anda akan mendapatkan tantangan untuk mencari tahu dimana jalan keluarnya. Tentunya hal ini tidaklah mudah, sebab banyak sekali jalan atau gang yang ada di dalam labirin.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa bermain dengan rusa juga kerbau Kalimantan yang terdapat di kompleks wisata taman Labirin Pelaihari.

Bagi Anda yang ingin mencari informasi seputar wisata Banjarmasin, Anda bisa mengunjungi web d’paragon. Anda juga bisa mendownload aplikasinya melalui Appstore atau Playstore.