Punti Kayu Palembang berlatar hijaunya pepohonan tanaman pinus yang rindang. Outbound adalah salah satu wahana permainan anak yang menarik untuk dilakukan.

Punti Kayu Palembang, Bangunan Bersejarah Dunia Ada di Sini Juga Lho
palembangwisata.home.blog

Daya Tarik dan Ikon Utama Punti Kayu Palembang

Daripada kompleks wisata Lembah Hijau di Lampung, Hutan Pinus Palembang lebih luas, yakni berdiri di atas lahan seluas 39,9 ha. Meskipun jumlah pohon pinusnya tidak lebih dari Puncak Becici Jogja, Anda tetap bisa duduk santai menikmati panorama alamnya.

Berbagai olahraga yang memacu adrenalin dapat Anda lakukan di sana. Destinasi wisata hutan pinus memiliki beberapa wahana yang menjadi ikon utamanya.

Wahana 7 Miniatur Keajaiban Dunia di Punti Kayu Hutan Pinus

Tak perlu jauh-jauh datang ke Paris jika ingin berfoto ria di bawah Eiffel, nih. Taman pinus Punti menawarkan latar menara Eiffel yang instagramable. Abadikan juga foto-foto terbaik Anda di bawah hutan pinus dengan spot foto bangunan bersejarah yang lain, seperti Menara Pisa, Piramida, dan Jalan Candi Borobudur.

Jembatan Gantung Punti Kayu Palembang

Bukan hanya di Pantai Timang, Anda juga bisa menikmati jembatan gantung di hutan pinus Palembang. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati aktivitas yang tak kalah menarik dilakukan di bawah jembatan gantung tersebut, seperti sepeda air. Dipakai sebagai latar foto pre wedding, cocok juga, lho.

Rumah Hobbit

Serasa berada di negeri dongeng, Punti Kayu Hutan Pinus juga menawarkan wahana rumah Hobbit. Simpan foto terbaik Anda dan bagikan ke kaum milenial lainnya melalui akun youtube milik Anda.

Bukan hanya wahana bermain dan olahraga, Anda juga dapat melihat beberapa pohon langka dan beragam hewan buas di Punti Hutan Pinus.

Punti kayu Palembang telah ikut meramaikan destinasi wisata alam Indonesia. Bagi pengunjung pemula dapat menggunakan Google Map untuk sampai ke sana. Namun, jika Anda mencari rekomendasi penginapan yang nyaman, dpragon solusinya. Unduh aplikasi dparagon.com untuk reservasi hanya di Playstore maupun Appstore