Arung jeram Sungai Manna menjadi pilihan adventure di Palembang. Berwisata alam tidak hanya ke hutan atau laut. Namun ada sungai yang alirannya juga dapat menguji adrenalin. Arung jeram saat ini sudah menjadi konsumsi publik dan bukan lagi sekadar cabang olahraga berisiko tinggi. Justru arung jeram ini banyak dimanfaatkan menjadi aktivitas wisata.

Menikmati Sensasi Arung Jeram Sungai Manna Palembang
Ilustrasi arung jeram Sungai Manna. Foto: Ist/Net

Menikmati Arung Jeram Sungai Manna Palembang

Lokasi Sungai Manna ini yang letaknya 40 kilometer dari pusat kota Pagar Alam dan sekitar 207 kilometer dari kota Palembang. Anda menempuh waktu 4 jam perjalanan menuju lokasi ini. Salah satu objek wisata terbaik yang ada di Palembang yang menyukai tantangan.

Sungai ini dapat menjadi pilihan untuk menikmati sensasi arung jeram. Anda dapat merasakan tantangan yang berbeda dengan melakukan olahraga ini. Caranya dengan menyusuri derasnya arus Sungai Manna ini.

Anda akan melihat sebuah pemandangan yang istimewa. Tampak adanya deretan air terjun yang berada dekat dengan muara sungai. Air terjun tersebut terpisahkan oleh barisan pohon hijau. Pastinya akan memberikan kesejukan bagi para wisatawan yang berkunjung.

Anda juga dapat bersantai duduk di batu besar di pinggir sungai. Bahkan sembari menikmati udara segar alami dari tempat wisata ini.

Wisata Adrenalin di Sungai Manna

Bagi Anda pecinta olahraga ekstrim, maka perlu untuk mengunjungi tempat ini. Deras arus Sungai Manna yang akan memberikan sensasi yang berbeda.

Selain itu, Anda dapat menikmati kucuran air terjun di sepanjang aliran sungai yang akan menghantam ke tubuh. Bahkan adanya suara nyaring burung dan kera yang menyeruak. Hal ini tentu akan membuat pengalaman wisata yang semakin berharga dan tak terlupakan.

Bagi yang ingin memacu adrenalin, arung jeram Sungai Manna menjadi pilihan adventure di Palembang. Anda dapat mengunjungi web dparagon.com untuk melakukan reservasi dan unduh aplikasinya melalui App Store maupun Playstore.