Tempat wisata di Malang kini sudah kembali buka, sehingga para wisatawan, termasuk Anda sudah bisa untuk mulai berkunjung kesana dan menikmati liburan. Sehingga bagi Anda yang sudah merencanakan liburan, sepertinya kota Malang harus masuk ke dalam daftar kunjungan Anda.

Bagaimana tidak, kota yang satu ini memiliki sejumlah destinasi wisata terbaik, mulai dari taman bermain sampai dengan keindahan pantainya. Jadi Adventure in the Malang merupakan pilihan terbaik Anda.

Tempat Wisata di Malang Seperti Ini Mampu Memanjakan Mata Anda
saltinourhair.com

Tempat Wisata di Malang Ini Memiliki Keindahan yang Tiada Duanya

Akhirnya Pemkab membuka destinasi wisata lagi setelah sebelumnya tutup akibat adanya kebijakan PPKM Level 3 hingga 4. Rupanya pembukaan ini juga menindaklanjuti penurunan level PPKM 2 yang telah dialami oleh kota Malang.

Seperti yang kita tahu, bahwa Malang adalah salah satu kota yang menawarkan sejumlah tempat wisata terpopuler di Jawa Timur itu. Jadi tak heran lagi jika seiring dengan berjalannya waktu. ada semakin banyak tempat wisata terbaru di Malang.

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Malang, namun belum tahu mana saja destinasi yang ada, jangan khawatir. Sebab berikut ini ada sejumlah rekomendasi tempat wisata terbaik yang bisa Anda pilih.

Pilihan Destinasi Wisata

Destinasi wisata di Malang pertama ada Pantai Tiga Warna yang menawarkan keindahan alam berbeda daripada pantai-pantai lainnya. Bagaimana tidak, pantai ini memang memiliki tiga warna berbeda yang tentunya siap untuk memukau mata Anda memandang.

Selain hanya menjadi objek wisata yang indah, rupanya pantai ini menjadi hutan lindung serta hutan konservasi cagar alam. Nah, untuk kesana Anda cukup membayar biaya masuk sebesar 10 ribu rupiah saja.

Selanjutnya ada Flora San Terra yang mana Anda bisa menikmati indahnya ratusan bunga serta dengan spot foto menarik. Tidak hanya itu saja, melainkan tempat ini memiliki wahana bermain seperti trampoline, berlokasi di Jurangjero Pandesari Pujon Malang.

Tak sampai sini saja, ada juga destinasi lain yaitu berupa Air terjun Coban Rondo dengan harga tiket sangat terjangkau yakni 8000 ribu saja. Air terjun ini memiliki ketinggian mencapai 84 meter serta menjadi sumber mata air di lereng Gunung Kawi.

Melakukan adventure di sejumlah tempat wisata di Malang seperti itu, rupanya akan membuat Anda merasa senang dan bahagia. Sebab keindahan alam yang luar biasa itu dapat menghilangkan penat di kepala Anda. Dapatkan tempat menginap eksklusif saat berlibur hanya di dparagon.com. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya di Playstore maupun Appstore.