Saat Anda ingin memilih penginapan terbaik di Surabaya memang beragam. Biasanya, biaya per malam akan bergantung pada bagaimana fasilitas yang diberikan untuk menginap. Tersedia berbagai pilihan penginapan di Kota Pahlawan ini. Namun, tentu Anda perlu menyeleksi beberapa penginapan rekomendasi untuk disesuaikan dengan budget serta kebutuhan Anda dan keluarga.

Hotel Terbaik Di Surabaya, Pastikan Kamu Tidak Salah Pilih
pixabay.com

Jenis Penginapan Terbaik di Surabaya yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Penginapan memang menjadi salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan jauh hari bagi Anda yang ingin mengunjungi kota tertentu. Entah untuk berwisata atau keperluan lainnya yang mengharuskan Anda menginap beberapa hari. Biasanya, untuk lebih praktis dan efisien, orang-orang akan memanfaatkan berbagai aplikasi online untuk melakukan reservasi penginapan, entah berupa losmen, hotel, atau yang lainnya. Simak beberapa rekomendasi penginapan murah di Surabaya berikut ini.

D’Paragon Kalijudan

Penginapan ini terletak di daerah Kalijudan, yang berlokasi di Jalan Komplek Wiguna Indah, Surabaya. Lokasi penginapan ini memang sangat strategis, karena letaknya yang berada di dekat pusat pendidikan, kuliner, serta industri.

Tidak heran jika D’Paragon Kalijudan merupakan tempat bermalam yang paling banyak dicari. Alasannya adalah karena di penginapan ini terdapat banyak sekali benefit, dan menjadi salah satu pilihan paling tepat saat kamu memutuskan untuk mencari tempat bermalam yang berkelas, strategis dengan harga yang relatif murah.

Bayangkan saja, dengan segala fasilitas yang lengkap dan hunian yang nyaman, kamu hanya perlu membayar sekitar 225.000-an per malamnya. Cukup recomended bukan?

D’Paragon Medokan Ayu

Rekomendasi tempat bermalam selanjutnya yaitu penginapan yang satu ini. Berlokasi di Medokan Ayu 2 Blok S, daerah Rungkut, menjadikan D’Paragon Medokan Ayu sebagai penginapan pilihan karena memiliki lokasi yang sangat strategis.

Bagaimana tidak, penginapan ini berada di tengah kota, yang berjarak cukup dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti pusat pendidikan, kuliner, serta industri. Sehingga Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan, fasilitas, serta jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dengan berbagai fasilitas publik yang ada.

Untuk tarif per malamnya, menginap di sini membutuhkan biaya berkisar antara 140.000 saja. Bisa dikatakan, biaya yang cukup ramah di kantong mengingat segala fasilitas prima yang diberikan. Tidak salah lagi jika penginapan ini tergolong sebagai penginapan terbaik di Surabaya.

Mencoba kost eksklusif di Indonesia? Mengapa tidak dparagon.com saja? Lebih mudah jika sudah mengunduh aplikasinya di Playstore maupun Appstore smartphone pribadi Anda.

Leave a Reply