Tempat traveling hits Kota Malang menawarkan berbagai ragam pilihan serta berbagai spot foto yang kekinian dan hits yang bisa kalian gunakan untuk bergaya. Mulai dari tempat traveling budaya, alam, hingga tempat-tempat hits kekinian. Nah, apa saja sih tempat traveling di Kota Malang yang wajib kalian kunjungi? Simak saja artikel kali ini.

Tempat traveling hits Kota Malang
reddoorz.com

Tempat traveling Hits Kota Malang yang Seru dan Unik

Tempat traveling hits Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi serta paling favorit. Selain suasana yang segar, tempat wisata di Kota Batu ini banyak banget pilihanya. Selain wisata budaya, Kota Batu juga banyak menyediakan tempat wisata yang hits dan kekinian. Kota Batu memang solusi cepat dan mudah untuk dijadikan liburan bareng keluarga dan sahabat. Berikut ini ada berapa tempat wisata ayu traveling yang bisa akan kunjungi di Malang Jawa Timur.

1. Gunung Bromo

Tempat traveling Kota Malang yang pertama kali yaitu Gunung Bromo. Tempat wisata yang satu ini banyak mencuri perhatian semua orang, karena pemandangan alam yang diciptakan sangatlah indah dan memulai yang banyak memikat para wisatawan. Untuk datang ke lokasi Gunung Bromo kalain bisa mengakses dengan kendaraan roda dua, empat maupun jet pribadi.

2. Batu Night Spectacular

Tempat wisata yang hits dan kekinian yang dihadirkan oleh Kota Malang yaitu Batu Night Spectacular. Tempat wisata satu ini menghadirkan taman lampion unik dan beragam yang bisa menjadi atraksi wisata dan kerap sekali dijadikan objek foto oleh para wisatawan. Wahana permainan yang dihadirkan oleh Batu Night Spectacular seperti gokart, wall run, dan aero rest.

3. Taman Langit Gunung Banyak

Tempat traveling hits dan kekinian selanjutnya yaitu Taman Langit Gunung Banyak. Tempat wisata yang satu ini salah satu wisata yang menawarkan berbagai spot foto kekinian dengan latar belakang Gunung Banyak. Selanjutnya tempat wisata yang satu ini mempunyai konsep yang menggambarkan te atg tujuh Cahaya Cakra Manusia.

Tempat traveling hits Kota Malang yang hits dan kekinian masih banyak selain hanya diatas, seperti Bukit Jengkoang dan Batu Flower Garden dan sebagainya. Kalian juga bisa mengunjungi tempat wisata dan bertraveling penuh keseruan bersama keluarga. Nikmati tempat reservasi penginapan eksklusif hanya di dparagon atau unduh aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore.