Liburan sudah mulai menjadi kebutuhan pokok. Liburan biasa dilakukan untuk mencari suasana baru atau sekadar melepas penat dengan keluarga atau teman. Gunakan tips memilih hotel untuk menentukan hotel tempat kamu menginap.

Ketika kamu berlibur, tempat menginap menjadi hal yang penting. Kamu harus memperhatikan lokasi menginap dan budget yang tersedia. Pilih tempat yang dekat dengan berbagai destinasi wisata.

Tips Memilih Hotel yang Mudah dan Murah buat Liburan
pegipegi.com

Tips Memilih Hotel yang Mudah dan Murah buat Liburan

Berikut tips untuk memilih hotel yang mudah dan murah buat liburan untuk kamu yang ngebet pengen liburan tapi budget pas-pasan.

Menentukan Tempat Liburan

Sebaiknya kamu membuat daftar destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi. Setelah itu kamu bisa menentukan dimana kamu akan menginap. Cari hotel dengan akses transportasi umum yang mudah dan jangan terlalu dekat tempat wisata karena harganya pasti mahal.

Pilih Hotel sesuai Budget

Setelah menentukan hotel tempat menginap, perhatikan tarif hotel. Pilih tempat menginap yang harga sesuai budget. Jika terlalu mahal maka budget untuk menjelajah destinasi liburan akan terbatas.

Pilih Kamar sesuai dengan Kebutuhan

Jika kalian pasangan maka bisa menyewa satu kamar untuk berdua. Sedang, untuk yang ingin privasi atau bahkan rombongan, maka bisa melakukan sewa rumah sendiri. Kalian juga bisa memilih kamar yang berukuran besar untuk satu rombongan.

Manfaatkan Promo yang Tersedia

Cara lain untuk mendapat kan tempat menginap yang murah adalah dengan memanfaatkan promo. Promo banyak macamnya, misal diskon, cashback dan free lunch. Lumayan loh anggaran makan bisa kamu gunakan untuk beli oleh-oleh atau kenang-kenangan untuk dibawa pulang.

Lihat Review sebelum Membooking Hotel

Selanjutnya adalah melihat review. Kamu jangan langsung membooking hanya karena melihat foto kamar yang bagus. Pastikan kondisinya agar kamu tidak kecewa.

Buat yang pengen liburan, tips memilih hotel ini bisa kamu terapkan. D’paragon adalah tempat menginap yang kami rekomendasikan untuk Kamu. Untuk reservasi kamu bisa mengunjungi web dparagon.com atau kamu juga bisa download aplikasi di Playstore atau Appstore.