Bagi kalian yang hobi petualangan atau adventure ke Goa Kalisuci termasuk rekomendasi petualangan alam yang menantang. Ingin tahu lebih tentang tempat adventure yang satu ini langsung saja simak artikel ini.

Adventure Ke Goa Kalisuci
jogjakita.co.id

Adventure Ke Goa Kalisuci Dengan Cave Tubing Yang Menantang

Goa Kalisuci salah satu tempat petualangan yang bersentuhan dengan alam langsung, yaitu air yang mengalir dengan jernih. Kalisuci merupakan wisata alam yang menarik dan indah di Yogyakarta. Cave tubing Kalisuci ini menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjunginya. Tempat wisata Kalisuci terletak di Desa Jetis, Pacarejo, Semanu, Gunung Kidul.

Tempat atau lokasi wisata tersebut bisa kalian akses dari kota Yogyakarta yang mempunyai jarak tempuh kira 10 km dari Kota Wonosari. Kalian akan merasakan tantangan berpetualang yang berbeda saat melakukan cave tubing di Kalisuci. Karena kalian akan berpapasan dan sentuhan air jernih yang mengalir deras. Bukan hanya itu saja wisata yang satu ini juga menyediakan fasilitas tidak kalah menarik dari tempat adventure lain.

Fasilitas yang disediakan tersebut seperti jasa rental bus, mobil, paket wisata dan penginapan wisatawan akan semakin dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan tersebut. Wisata Kalisuci mempunyai kenaikan serta keunggulan yang disuguhkan seperti fenomena bukit karst yang dialiri air oleh sungai bawah tanah. Hal ini akan membuat adventure kalian lebih menyenangkan dan tersan berbeda tentunya. Cave tubing yang disediakan di Kalisuci ini mempunyai jarak tempuh lebih dr 500 meter yang hanya menempuh waktu selama 2 jam.

Rafting Adventure Ke Goa Kalisuci

Saat adventure Kalisuci, kalian juga bisa melakukan kegiatan rafting bukan hanya cave tabing saja. Kegiatan rafting di wisata ini sering diminati wisatawan remaja atau berbagai kalangan saat berlibur. Kegiatan adventure yang satu ini akan menantang dan memacu adrenalin kalian semua untuk makananya.

Sedangkan perlengkapan rafting yang disediakan oleh pengelola wisata menajamkan kelengkapan dan keselamatan para pengunjung. Bagi kalian yang baru ingin mencobanya, kalian tidak perlu khawatir karena akan dipandu oleh pengelola tempat wisata tersebut.

Adventure ke Goa Kalisuci wajib kalian kunjungi agar mempunyai pengalaman berpetualang alam yang berbeda dan terunik di tempat wisata ini. Selain itu, Anda juga dapat beristirahat dengan tempat menginap paling nyaman di dekat area wisata. Lakukan reservasi melalui website DParagon.com atau unduh aplikasinya di Hp Android maupun iOS Anda.