Wisata Nampan Sukomakmur adalah salah satu destinasi wisata menarik dan eksotis di Magelang. Destinasi wisata terbaru ini menawarkan panorama keindahan hamparan sawah terasering yang memanjakan mata setiap pengunjung.

Wisata Nampan Sukomakmur Ikon Qim Minecraftnya Terpampang Nyata
karogaul.com

Ikon Utama Wisata Nampan Sukomakmur Magelang

Magelang kembali menawarkan destinasi wisata terbarunya yang terkenal dengan nama Wisata Terasering Sitegong. Lantas, apa saja ikon-ikon menarik yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sana? Simak rangkumannya berikut ini.

View Gunung Sumbing

Lokasi wisata yang berdekatan dengan Gunung Sumbing ini menjadikan Wisata Nampan memiliki nilai lebih. Saat mengunjunginya, sejauh mata memandang akan dimanjakan dengan eksotisnya pemandangan Gunung Sumbing yang menjulang tinggi.

Background Sawah Terasering

Wisata Nampan Magelang juga menawarkan spot hamparan pemandangan sawah terasering yang menakjubkan. Disarankan untuk berkunjung sebelum pukul 10.00 WIB agar Anda puas menikmati langit yang cerah di atas pesona sawah terasering.

Mirip Qim Minecraft

Mengeksplor Wisata Nampan Sukomakmur terasa lebih mengasyikkan karena di sepanjang jalan menuju tempat wisata, Anda akan melewati jalanan dengan view panorama sawah terasering sarat sayur mayur dan tanaman loncang.

Tata letak tanaman yang diatur sedemikian rapi terlihat sangat menarik sehingga orang menjulukinya sebagai Qim Minecraft. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman berkebun sekaligus memetik sayuran loncang. Abadikan momen menarik ini, ya!

Gardu Pandang Tingkat Dua

Menikmati pemandangan persawahan lebih menarik dan nyata dengan adanya gardu pandang tingkat dua. Terbayangkan bukan bagaimana asyiknya menikmati spot pemandangan alam di atas gardu pandang tersebut? Siapkan kamera ponsel Anda untuk berswa foto bersama kekasih, pacar, sahabat, atau keluarga.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata untuk merefresh kembali pikiran, maka Wisata Nampan Sukomakmur adalah rekomendasi terbaiknya. Namun, jika hendak melakukan reservasi penginapan murah meriah, dparagon jawabannya. Anda dapat dengan mudah unduh aplikasinya, baik itu melalui Play Store maupun App Store.