,Jika Anda berminat pergi berlibur dengan cuaca yang dingin dan segar pembahasan ini akan cocok. Kami akan membahas mengenai air terjun di Malang yang cocok untuk healing.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda mengetahui rekomendasi terbaiknya. Sehingga ketika berkunjung ke kota ini bisa mampir dan memasukkan ke wishlist kunjungan.

Rekomendasi Travelling ke Air Terjun di Malang

Beberapa rekomendasi dari kami berikut ini bisa menjadi opsi untuk Anda. Oleh karena itu, untuk penggemar wisata alam jangan sampai melewatkan referensi ini.

Air Terjun Coban Rondo Pujon                     

Pertama adalah air terjun cantik dengan mitos kisah cinta di dalamnya. Seperti namanya yang berasal dari bahasa jawa yang berarti Janda, air terjun ini memiliki kisah cinta seorang wanita yang suaminya tewas. Selain dari kisahnya lokasi dari air terjun ini masih sangat asri dan segar untuk berlibur.

Air Terjun Sumber Pitu

Rekomendasi terbaik yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah sumber pitu. Dalam bahasa indonesia artinya adalah Air Terjun dengan Tujuh Sumber. Warga setempat yang memiliki kepercayaan dalam melakukan ritual tertentu biasanya mengambil air dari tujuh sumber tersebut yang dipercaya masih suci.

Coban Pelangi

Destinasi selanjutnya ini tidak hanya berisi air terjun saja. Kita bisa sambil trekking, rafting, naik kuda, dan bahkan berkemah di lokasi tersebut. Karena itu Anda yang memiliki ketertarikan akan travelling berbau alam jangan lewatkan lokasi yang satu ini.

Jika sedang travelling jangan lupa download aplikasi d’paragon untuk mempermudah melakukan reservasi dan juga dapat Anda unduh melalui Playstore dan APPStore secara gratis, jangan lewatkan promo menarik dari mereka.  Nah, air terjun di Malang tersebut bisa menjadi referensi menarik yang sayang jika dilewatkan, oleh karena itu Anda bisa membuktikannya sendiri.