Saat Anda berkunjung ke tempat travelling Malang yang eksotik di waktu malam, ada banyak sekali tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi. Malang tidak hanya bisa kita nikmati ketika pagi atau siang hari saja, karena keindahan Malang ketika malam hari juga tidak kalah menariknya.

Tempat Travelling Malang Paling Eksotik Saat Malam Hari
pixabay.com

Tempat Travelling Malang Paling Eksotik di Malam Hari, Anda Wajib Mengunjunginya!

Ada banyak sekali tempat wisata outdoor maupun indoor yang sangat indah dikunjungi ketika malam hari, mulai dari di tengah kota hingga di atas bukit. Memang semua wisata di Malang ini memiliki keindahan yang sayang sekali untuk dilewatkan ketika Anda berada di tempat ini.

Anda bisa menikmati keindahan kota Malang saat malam hari di berbagai tempat yang tidak kalah serunya dengan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat siang atau pagi. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa tempat traveling di Malang yang sangat cocok dikunjungi malam hari.

Malang Night Paradise

Tempat wisata di Malang satu ini sangat cocok Anda nikmati ketika malam hari, karena di malam hari semua lampu di tempat ini akan menyala dengan indah. Ada berbagai lampion dengan hiasan lampu-lampu cantik di tempat ini, sangat cocok bagi Anda yang ingin berburu foto menarik.

Batu Night Spectacular

Tempat wisata satu ini juga sangat terkenal di kota Malang, tempat ini sangat sayang untuk diabaikan begitu saja. Karena selain keindahannya saat malam hari, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana ketika berada di tempat ini.

Tugu Kota Malang

Ketika malam hari tempat ini menawarkan keindahan yang tidak kalah enaknya dengan lampu-lampu yang menyala dan air terjun yang megah. Di tempat ini juga banyak tumbuh bunga-bunga yang sangat indah disinari rembulan dan lampu-lampu di sekitarnya.

Alun-alun Batu

Tempat travelling Malang paling eksotik di malam hari ini juga sama halnya dengan alun-alun Malang. Di tempat ini, Anda bisa menikmati suasana malam yang sayang kita lewatkan. Selain itu di tempat ini Anda juga bisa menikmati berbagai makanan khas Malang. Karena ada banyak sekali pedagang kaki lima di sekitarnya.

Untuk menikmati keindahan itu semua, pastikan Anda mencari vendor berpengalaman. Salah satu syaratnya yang telah memiliki sepak terjang terbaik dalam memberikan panduan wisata terbaik di Indoesia. Segera download aplikasi D’paragon di layanan AppStore maupun PlayStore yang bisa Anda jadikan referensi liburan.