Wisata adventure Surabaya agaknya akan mendapatkan warna baru. Pemandangan indah laut Surabaya akan dapat dinikmati melalui sudut pandang yang berbeda. Kamu bisa berpetualang sekaligus menikmati pemandangan Suramadu dan yang lain dari arah laut.

Sea-Doo Watercraft menawarkan olahraga dan wisata air sebagai pelarian dari kesibukan kerja. Destinasi wisata ini bernama Jet Ski Seadoo Safari. Tempat wisata ini menawarkan kegiatan olahraga ekstrim namun cukup aman untuk pemula.

Menikmati Wisata Adventure Surabaya Menggunakan Jet Ski
brpindonesia.com

Menikmati Wisata Adventure Surabaya

Seadoo Safari Surabaya memperkenalkan kepada masyarakat luas pilihan wisata olahraga air. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi industri pariwisata yang ada di Surabaya.

Apa Itu Jet Sky?

Jet ski atau personal watercraft merupakan kendaraan air berupa perahu bermotor yang dikembangkan oleh Sea-Doo Watercraft dan telah di inovasi sehingga aman dan nyaman untuk dikendarai.

Kendaraan ini akan digunakan sebagai wahana wisata baru Surabaya. Wisata jet ski juga sudah ada di beberapa pantai Jawa seperti Jakarta, Semarang, Jepara, Balikpapan, Batam, Makassar, Bali, Anyer, dan Belitung.

Bagaimana Cara Memesannya?

Sea-Doo Adventure Surabaya, kabar baik buat kamu penggemar olahraga air. Surabaya akan segera memiliki destinasi wisata bertajuk olahraga menggunakan personal Watercraft atau Jet Ski. Wisata ini akan menampilkan keindahan laut Surabaya dan sekitarnya menggunakan jet ski dan akan dipandu oleh road captain profesional.

Olahraga ekstrim ini akan dapat kamu nikmati dengan aman karena telah dirancang sesuai prosedur standar operasional, selain itu kamu juga akan didampingi oleh seorang pemandu sehingga keselamatan akan lebih terjamin.

Jika kamu ingin memesannya maka bisa melalui aplikasi Tripwe, website www.seadoosafarisurabaya.com dan akun Instagram @seadoosafarisurabaya.

Sebelum menikmati wahana  wisata adventure Surabaya ini kamu bisa menginap di D’paragon, telusuri lamannya lalu lakukan reservasi. Atau install aplikasi di Playstore maupun Appstore.