The Bagong Adventure Museum Tubuh bisa Anda kunjungi bersama keluarga. The Bagong Adventure ini menjadi salah satu wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Wisata ini dinamakan Museum Bagong karena dari luar tampak seperti patung kepala Bagong. Bagong yakni salah satu tokoh pewayangan yang paling cerdik. Melalui museum ini Anda bisa mempelajari berbagai anatomi tubuh dan sistem kerjanya.

The Bagong Adventure Museum Tubuh Terbesar di Indonesia
batukita.com

Mengenal The Bagong Adventure Museum Tubuh

Tempat wisata edukasi yang satu ini menampilkan anatomi tubuh manusia. Lokasinya di atas lahan 1 hektar dan terdiri dari 6 lantai di dalamnya. Museum ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas multimedia yang modern.

Tentu saja untuk mendukung zona yang ada di dalamnya. Bahkan ada 13 zona yang tersebar di setiap lantainya. Mulai dari zona Otak, Gigi, Mata, Telinga, Mulut, Hidung, dan berbagai zona bagian tubuh lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan check up secara gratis. Sebab, tersedia tenaga medis di ruang pemeriksaan yang ada pada Museum Tubuh.

Pemeriksaan gratis yang akan didapatkan pengunjung cukup beragam. Mulai dari pemeriksaan mata, cek lemak tubuh, cek osteoporosis, cek kolesterol, cek asam urat hingga cek gula darah.

Tempat wisata edukasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas Foodcourt. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir apabila merasa lapar selama menelusuri Museum Tubuh. Anda bisa langsung membeli makanan dan minuman yang memang sudah disediakan. Selain itu, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai kios yang menawarkan pilihan oleh-oleh.

The Bagong Adventure ini buka setiap harinya mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Akses jalan menuju ke tempat wisata ini juga cukup mudah. Anda bisa melaluinya dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Saat berkunjung ke Malang, maka jangan sampai melewatkan tempat wisata edukasi ini. Untuk Anda yang mencari penginapan murah, maka Dparagon jadi solusinya. Download aplikasinya untuk reservasi di Play Store maupun APP Store ponsel Anda.