Penginapan merupakan hal yang wajib saat Anda melakukan traveling baik bersama keluarga, teman, atau pasangan. Tapi tentunya Anda memilih penginapan dengan fasilitas yang bersih, lengkap, nyaman dan tentunya dengan harga yang pas di kantong. Dengan berkembangnya teknologi, semua bisa dilakukan secara online. Anda juga dapat memesannya melalui aplikasi penginapan murah.

Rekomendasi Aplikasi Penginapan Murah Saat Traveling
moneycrashers.com

Berikut Rekomendasi Aplikasi Penginapan Murah yang Wajib Anda Punya

  1. Traveloka

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pemesanan penginapan. Traveloka membantu Anda menemukan penginapan yang murah dengan mudah. Anda bisa mencari penginapan terbaik di beberapa kota besar di Indonesia seperti, Bali, Jakarta, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Bahkan hingga negara luar misalnya, Singapore, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok dan beberapa negara lain.

  1. PegiPegi

Aplikasi ini menyediakan fitur pemesanan penginapan, tiket pesawat dan kereta yang murah. Selain itu, PegiPegi memiliki interface yang mudah dipahami. PegiPegi juga sering memberikan diskon hingga 30%. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan penginapan di setiap kota di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga murah dan bervariasi dari puluhan hingga jutaan rupiah, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda.

  1. Booking

Booking memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pemesanan penginapan lainnya. Aplikasi ini memiliki banyak filter yang memudahkan Anda untuk mencari penginapan secara detail dan pastinya bisa disesuaikan dengan budget Anda.

  1. Mister Aladin

Mister Aladin mempunyai fitur lengkap berupa Personal Travel Assistant Service.. Adanya fitur ini bisa mempermudah melakukan penjemputan pelanggan yang tersesat melalui layanan chatting.

  1. D’Paragon

Aplikasi yang direkomendasi berikutnya adalah D’Paragon. Hadir dengan mengusung konsep hunian yaitu ” STAY WITH STYLE”. D’Paragon memberikan produk layanan dan fasilitas yang lebih mencerminkan gaya hidup modern masyarakat milenial eksklusif dengan harga terjangkau. D’Paragon menyediakan hunian sementara dalam bentuk kost eksklusif dan guest house yang bernuansa eksklusif, nyaman, serta privasi tinggi.

Di Indonesia, aplikasi D’Paragon saat ini menjadi brand image utama khususnya bagi orang yang memilih guest house dan kost eksklusif. Tersebar di 8 kota besar yaitu Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Banjarmasin, Malang, Surabaya dan Palembang. Jika Anda ingin melakukan pemesanan kost eksklusif, Anda bisa download aplikasi D’Paragon di Android maupun iOS.

Beberapa rekomendasi aplikasi penginapan murah saat Anda ingin melakukan traveling. Anda bisa melakukan pemesanan kapanpun dimanapun dan tentunya dapat disesuaikan dengan budget.

Leave a Reply