Beasiswa Telkom University kini pendaftarannya telah dibuka dan ada beberapa jenis yang untuk calon mahasiswa baru prodi S1 dan vokasi.  Tentunya semuanya itu akan memberi kesempatan emas untuk penerimanya agar mendapat biaya kuliah di Telkom University sampai lulus. Tidak hanya itu saja, melainkan juga ada program beasiswa yang juga menyediakan biaya kuliah dan peluang untuk memperoleh pengalaman kerja.

Pendaftaran Beasiswa Telkom University Periode 2022 2023 Telah dibuka
halonusa.com

Beasiswa Telkom University, Masa Pendaftaran Telah Buka

Ada sebuah kabar baik untuk mereka para calon mahasiswa di berbagai jalur jenjang S1 dan D3 Telkom University 2022/2023. Tentunya beasiswa itu gelar dengan menerapkan sistem seleksi tes, wawancara, nilai rapor sampai dengan kompetisi.

Beasiswa S1 dan D3 Telkom University ini telah buka untuk pembiayaan kuliah penuh serta parsial. Apa saja?

Pertama ada beasiswa Quipper Scholarship Awards 2022 yang sudah buka untuk para calon mahasiswa FIT. Beasiswa yang ini terdiri dari beasiswa penuh yang bernama beasiswa Unggulan serta biaya pendidikan beasiswa Pintar.

Selanjutnya ada beasiswa IDCloudhost yang mampu mencakup pendanaan kuliah penuh dan berkesempatan untuk pengalaman kerja di IDCLoudhost. Untuk pendaftaran di IDCloudhost ini sudah buka sejak 10 Januari hingga 27 Juni 2022.

Kemudian ada Festival Lomba Vokasi Nasional yang merupakan sebuah festival yang digelar FIT Telkom University. Tentunya tujuan dari festival ini adalah untuk mencari talenta yang kreatif.

terakhir ada Beasiswa Jalur Vokasi 2022 yang merupakan salah satu jalur tanpa ada tes untuk calon mahasiswa vokasi. Cukup dengan biaya pendaftaran yang minim, maka calon mahasiswa bisa memilih sesuai jurusan.

Terkait beasiswa Telkom University, kamu juga bisa langsung kunjungi web dparagon.com untuk info lebih lanjut. Selain itu kamu juga bisa langsung mendownload aplikasinya di AppStore ataupun PlayStore.