Bagaimana cara agar cantik alami ? Semua orang terutama wanita tentu ingin tampil dengan wajah yang cantik dan putih berkilau. Akan tetapi dengan adanya teknologi yang canggih banyak wanita merawat kecantikan di klinik dan dokter kecantikan. Akan tetapi kalian juga bisa merawat wajah secara alami tanpa harus pergi ke salon atau klinik kecantikan. Artikel kali ini akan membahas beberapa cara atau tips agar kulit wajah kalian tetap cantik dan halus. Langsung saja simak dan baca artikel ini!

Cara Menjadi Cantik Dan Putih Secara Alami
www.liputan6.com

Cara Agar Cantik Alami Wajib Tahu

Cara agar cantik alami harus diketahui oleh para wanita diluar sana. Memiliki paras cantik dan putih tentu menjadi idaman semua wanita didunia ini. Kalian juga bisa mewujudkan impian tersebut hanya dengan merawat kulit dan tubuh secara alami tanpa harus menggunakan jenis produk kecantikan. Inilah beberapa cara menjadi putih dan cantik secara alami tanpa harus operasi plastik

1.Menggunakan Masker Bengkoang

Langkah agar kalian lebih cantik dan putih secara alami yang pertama kalian bisa menggunakan masker bengkoang. Bengkoang mempunyai kandungan vitamin B dan C yang berperan penting untuk memutihkan kulit agar tampak bersinar dan cantik. Kalian hanya perlu membuat masker bengkoang dengan cara memeras bengkoang lalu tambahkan air. Setelah itu kalian bisa menggunakanya untuk masker wajah atau lulur mandi.

2.Kunyit

Cara agar kulit kalian lebih canti alami yang berikutnya yaitu kalian bisa menggunakan kunyit. Karena kunyit mengandung kurkumin mampu menetralkan radikal bebas yang akanmmneiakan kuit kalian lebih putih alami. Kalian bisa menggunakan kunyit sebagai lulur mandi atau masker. Kalian hanya perlu menumbuk serta mencampurkannya dengan susu, setelah itu oleskan pada wajah atau seluruh tubuh hingga 30 menit lalu bilaslah dengan air hangat.

3.Putih Telur

Cara agar cantik alami yang berikutnya yaitu menggunakan putih telur. Protein yang tinggi didalam telur mampu meregenerasi sel kulit mati agar hilang sera menggantikannya dengan sel kulit yang baru. Cara untuk melakukannya kalian hanya memisahkan kuning dan putih telur.  Setelah memisahkannya kalian aduk putih telur sampai berbusa. Selanjutnya agar lebih maksimal lagi, kalian bisa mencampurkannya dengan madu dan jeruk nipis. Kemudian oleskan pada wajah selama 30 menit dan bilas laha dengan air hangat.

Cara agar cantik alami kalian juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan tetaplah berolahraga secara rutin.

Untuk Anda yang mencari tempat menginap yang nyaman bisa pilih kost eksklusif  D’paragon. Disini Anda bisa mendapatkan tempat penginapan yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan informasi terlengkap dengan mengunjungi dparagon.com.