6 Universitas Terbaik di Surabaya + Program Studi  – Hello, Anak Kost! Mau kuliah di Surabaya tapi bingung pilih universitas favorit dan terbaik mana? Sini deh! Karena Mimin baik hati, kali ini D’paragon mau kasih tahu kamu kampus terbaik di Kota Surabaya. Apa Saja 6 Universitas Terbaik di Surabaya? Dibawah ini adalah daftar 6 universitas…

7 Hal Penting Sebelum Memutuskan Merantau Untuk Kuliah – Duh, sekarang ini udah masuk waktu dimana para anak-anak yang baru lulus SMA/SMK mencari kampus impian. Kalau kamu, udah ada pilihan universitas yang dituju atau belum? Selepas lulus dari sekolah menengah, ada banyak anak muda yang memutuskan merantu untuk meneruskan ke perguruan tinggi. Beberapa dantara kota…

11 Universitas Favorit di Indonesia Siap Menerima Kamu – Hello, para calon Mahasiswa! Masih bingung cari kampus mana yang baka jadi target kamu setelah lulus sekolah? Sini deh D’paragon lagi baik hati mau kasih tahu kamu Univeristas Terbaik di Indonesia. Mencari univeristas dan jurusan yang tepat untuk diri kamu itu sangat penting loh. Dengan ini,…

5 Universitas Terbaik di Malang 2021 + Program Studi – Mau cari universitas terbaik apa yang ada di Kota Malang? Selamat ya! Kamu saat ini sedang berada di laman yang tepat. Kali ini D’paragon mau kasih tahu jawaban yang kamu cari-cari seputar universitas terbaik di Kota Malang. Malang adalah salah satu kota yang dijuluki sebagai…

7 Universitas Favorit di Jogja 2021 Yang Siap Menerima Kamu – Hello, calon mahasiswa! Mau cari tau mana universitas terbaik di Yogyakarta? Mari Merapat! D’paragon mau kasih tahu kamu. Yogyakarta, sebagai kota pelajar, punya banyak banget universitas atau sekolah tinggi. Gak heran sih kalo kota ini jadi banyak incaran para calon mahasiswa. Dari sekian banyak…

11 Daftar Kampus di Jakarta Barat Kamu Harus Tahu – Hello, anak kost! Mau cari kampus yang ada di sekitar Jakarta Barat? Jangan bingung. Mending kamu simak artikel D’paragon ini sampai akhir ya! Jakarta Barat punya banyak kampus bagus loh. Bukan cuma favorit untuk wilayah Jakarta aja tapi juga di seluruh Indonesia. Kamu bisa pilih…