Komunitas Seru di Palembang Bikin Anak Kost Anti Gabut – Hello, Anak Millenial! Mau tahu ada komunitas seru apa aja yang bisa kamu ikuti di kota ini? Yuk, kita cari tahu! Bergabung dengan komunitas yang kamu suka memang sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kosongmu. Daripada diam di kamar kost, rebahan atau scrolling sosial…

4 Komunitas Surabaya Seru dan Bikin Kamu Produktif – Hello, Anak Kost! Bingung cari kegiiatan apa aja yang bisa bioin kaku makin produktif? Yap, tentu ada solusinya dong. Salah satu kegiatan yang bisa bikin kamu lebih produktif adalah dengan mengikuti komunitas sesuai dengan minatmu. Daripada  mengahabiskan waktu itu-itu aja di kamar, lebih baik keluar dan…

5 Komunitas Malang Seru Untuk Anak Muda– Hello, Anak Kost! Kamu anak kost Malang dan sedang bingung cari kegiatan apa biar gak gabut di kamar kost? Eits, jangan bingung. Komunitas di Malang itu banyak banget loh. Kamu bisa pilih berbagaimacam komunitas yang sesuai dengan minat dan bakat kamu. Berbagaimacam jenis komunitas, mulai dari sosial, musik,…

7 Komunitas di Surabaya Bikin Anak Kost Makin Produktif  – Hello, Anak Kost! Mau cari komunitas apa aja yang ada di Surabaya? Tenang! Sini deh Mimin kasih tahu ada komunitas apa aja yang ada di Ibu Kota Jawa Timur ini. Sebagai anak kost, emang terkadang suka bingung mau  kalau semua pekerjaan sudah selesai. Mau diem…

5 Komunitas di Solo, Pilihan Untuk Mengisi Waktu Luang Anak Kost – Hello anak kost Solo! Bingung cari kegiatan yang bisa mengisi waktu kosong mu di tempat kost? Pas banget! Sekarang kamu ada di tempat yang tepat. Soalnya D’paragon Kost mau kasih rekomendasi komunitas di Solo yang asik dan seru. Solo adalah salah satu kota…