Komunitas Seru di Palembang
Diambil dari Monstera Via Pexel

Komunitas Seru di Palembang Bikin Anak Kost Anti Gabut – Hello, Anak Millenial! Mau tahu ada komunitas seru apa aja yang bisa kamu ikuti di kota ini? Yuk, kita cari tahu!

Bergabung dengan komunitas yang kamu suka memang sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kosongmu. Daripada diam di kamar kost, rebahan atau scrolling sosial media, lebih baik melakukan kegiatan yang bermanfaat. Dengan bergabung di komunitas, kamu akan mendapatkan banyak hal positif. Diantaranya adalah memiliki teman banyak, tambah ilmu dan masih banyak lainnya.

Untuk kamu yang sedang tinggal di Palembang, tenang! Ada banyak kok komunitas yang bisa kamu ikuti. Kamu tinggal pilih komunitas apa saja yang sesuai dengan ketertarikamu.

Apa Aja Komunitas Seru di Palembang?

Mulai dari komunitas sosial dan lainnya, ada di disini. Simak sampai akhir daftar komunitas seru di Palembang di bawah ini ya. Siapa tahu ada komunitas yang selama ini kamu cari-cari.

Komunitas Badminton Palembang

Komunitas pertama dimulai dari Komunitas Badminton Palembang. Yap, dari namanaya saja sudah jelas, komunitas ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang gemar olahraga Badminton.

Biasanya, komunitas ini mengadakan mabar atau main bareng di GOR Bintang Kejora setiap Jum’at pukul 19.00. Buat kamu yang hobi main badminton, tunggu apa lagi? Bergabunglah dan temukan banyak teman yang sehobi dengan mu. Dijamin deh, olahraga kamu jadi makin seru.

Instagram: @kombad_palembang

Sriwijaya Calisthenics

Selanjutnya, ada Sriwijaya Calisthenics. Komunitas ini cocok bangen buat anak palembang yang suka olahraga Calisthenics. Buat yang belum familiar dengan olahraga ini, calisthenic merupakan seperangkat gerakan motorik untuk membangun otot tubuh yang bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan berat tubuh dan gaya gravitasi.

Sriwijaya Calistenic sering mengadakan olahraga bareng di Lapangan Basket atau Lapangan Futsal di Taman Dharma Wanita yang lokasinya dekat dengn TVRI. Kegiatanya biasanya dilakukan setiap Selasa dan Kamis pukul 09.30 serta Minggu pukul 07.30.

Instagram: @sriwijayacalisthenics

Sepeda Lipat Palembang

Apakah kamu punya ketertarikan dengan sepeda lipat? Komuitas ini bisa jadi pilihan untuk anak Palembang pada hobi yang satu ini. Komintas ini sudah berdiri sejak 16 Oktober 2016. Buat kamu yang mau tahu lebih dalam mengetahui tentang keunikan laainnya tentang sepeda lipat dan ikut keliling bersepeda, tentu bisa gabung di komunitas ini.

Instagram: @selipalembang

Palembang Guitar Community

Selanjutnya ada Palembang Guitar Community. Kamu hobi bermain gitar atau ingir belajar main gitar agar bisa jadi lebih handal? Gabung saja di Palembang Guitar Community. Kunjungi sosial media untuk lebih tahu kapan dan dimana komunitas ini sering mengadakan pertemuan.

Facebook: Palembang Guitar Community

Generasi Literat

Generasi Literat adalah komunita yang diperuntukan untuk kamu yang memiliki passion dalam dunia literasi, pendidikan dan pemberdayaan. Komunitas ini juga sering membantu adik-adik yag adall di dalam Lembaga Khusus Anak (LPKA) Palembang untuk menjadi anak lebih baik.

Untuk kamu yang mau bergabung, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Diantaranya adalah kamu akan mendapatkan pengalaman langsung berhdapan dengan anak LPKA (Penjara Anak) dana anak serta remaja yang memiliki kebutuhan khusus. Kamu akan mendapatkan materi kerelawanan, prespektif anak dan remaja rentan, keterampilan mengajar yang kreatif dan masih banyak lainnya.

Komunitas ini sering mengadakan kegiatan setiap Rabu dan Kamis Mulai dair 13.00 sampai dengan 15.00. Jika sekiranya kamu punya waktu luang seperti jadwal yang tadi disebutkan, jangan ragu untuk bergabung ya. Dengan gabung di komunitas ini, dijamin deh kamu akan mendapatkan pelajar yang luar biasa dalam menghadapi anak-anak yang berbeda pada umumnya.

Instagram: @generasiliterat

Baca Juga: Komunitas Surabaya Seru Bikin Kamu Makin Produktif

Penutup

Komunitas Seru di Palembang sudah kamu ketahui. Mimin mau tanya, komunitas apa aja nih yang kamu pilih? Semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kamu ya. Untuk informasi lebih lanjut seputar komunitas yang mau diikuti, silahkan kunjungi alamat sosial media yangg sudah mimin cantumkan diatas ya.

Oh ya, mimin juga mau kasih rekomendasi menarik lainnya nih. Apa hayo? Yap, Mimin mau merekomendasikan kamu tempat kost nyaman untuk kamu yang sedang tinggal di Palembang namaya D’paragon Kost. D’paragon punya fasilitas hunia ekslusif yang bisa kamu sewa untuk harian, mingguan dan bulanan.

Caranya mudah, kamu tinggal kunjungi website D’paragon. Kemudian pilih hunian dengan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Mau dapetin potongan harga spesial? Kamu bisa dapetin dengan cara reservasi melalui aplikasi D’paragon. Jangan lupa juga, follow Instagram D’paragon untuk cari tahu ada keuntungan lain apa saja yang bisa kamu dapatkan,

Yuk ngekost dan nginep di D’paragon aja!