4 Fakta Menarik Tentara Nasional Indonesia (TNI) – Hello, Anak Millenial! Kalo ngomongin tentang Tentara Nasional Indonesaia (TNI), berbaju loreng, berbadan besar dan sosok terkuat yang mengaman negara. Dibalik itu, pernah gak sih terlintas dipikiran kamu bagaimana ada fakta-fakta unik apa dari mereka? Berhubung sebentar lagi TNI akan merayakan hari jadinya, kali ini Mimin mau…

Tempat Wisata Bersejarah di Surabaya – Hello, Anak Kost! Bingung pilih tempat wisata seru di Surabaya? Yap, Mimin sih saranin kamu untuk menjelajahi tempat bersehajar di Kota Pahlawan satu ini. Seperti yang kita kenal kalau Surabaya merupakan sebuah kota yang punya jululan Kota Pahalawan karena ada banyak cerita sejarahnya. Salah satu yang paling terkenal sampai…

Sejarah Tugu Malang Sebagai Monumen Kemerdekaan Pertama Indonesia – Hello, Anak Millenal! Udah tahu belom kalo ternyata tugu yang berdiri di tengah-tengah alun-alun Malang ini? Kalau belum, pas banget Mimin mau certain kisah menarik yang wajib kamu tahu. Seperti yang kita ketahui Tugu Malang merupakan ikon kota cantik ini sekaligus jadi kebanggan arek Malang. Letaknya…

Sejarah Monumen Kapal Selam Terbesar se-Asia Tenggara – Anak Millenial! Udah tahu belum kalau di Surabaya, ternyata, ada tempat bersejarah yang unik dan bentuknya besar banget? Yap, namanya Monumen Kapal Selam. Umumnya, masyarakat menyebutnya dengan singkatan Monkasel. Letak monument ini ada di Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya atau tepatnya di pusat kota. Jadi, buat masyarakat Surabaya…

Kisah Dibalik Patung Suro & Boyo Jadi Ikon Surabaya – Hello, Anak Kost! Kalau ada di Surabaya rasanya memang gak lengkap kalau belum lihat secara langsung dan berfoto di patung suro dan boyo. Suro artinya ikan hiu dan boyo artinya buaya. Uniknya patung ini tidak cuma satu, bahkan sampai ada di 3 lokasi dengan ukuran…

Rekomendasi Wisata Sejarah Malang Wajib Dikunjungi – Malang emang gam ada habisny. Bukan cuma menawarkan konsep keindahan alam aja, tetapi Malang juga punya tempat wisata sejarah yang gak boleh kamu lupakan.   Bukan cuma dapet cerita sejarahnya aja, tempat wisata rekomendasi Mimin ini juga punya spot-spot instagramable. Ini sih lumayan banget bisa untuk nambah kumpulan…