Cara berjualan di Shopee untuk pemula cukup mudah untuk Anda coba. Maka dari itu untuk Anda yang ingin mencoba peruntungan dengan menjualkan produk secara online melalui marketplace ini simak selengkapnya.

Kami akan memberikan langkah yang paling mudah dan bisa dipahami dengan cepat. Sehingga tidak perlu ambil pusing ikuti langkahnya berikut ini untuk Anda.

Cara Berjualan di Shopee untuk Pemula, Ikuti Langkah Mudahnya Berikut
unsplash.com

Cara Berjualan di Shopee untuk Pemula, Ikuti Langkah Mudahnya

Apabila ingin mencoba berjualan di marketplace ini pastikan jika Anda mengikuti langkah berikut ini. Jadi pastikan jika Anda mencobanya sekarang juga.

Install dan Daftar ke Aplikasi

Kita hanya perlu mendownload aplikasi ini terlebih dahulu untuk bisa memulai berjualan. Setelah berhasil nantinya kita akan masuk menggunakan akun Google tidak masalah. Namun ingat email dan nomor yang akan digunakan harus aktif untuk membantu melakukan registrasi yang mudah.

Klik Toko Saya

Selanjutnya kita tinggal klik saja fitur untuk Toko Saya dengan mudah sekali. Biasanya aka nada beberapa opsi seperti pengaturan profil dan nama yang akan digunakan.

Anda bisa melakukan pengaturan untuk melengkapi seluruh data dalam toko tersebut. Mudah sekali jadi tidak perlu khawatir sama sekali. Biasanya aka nada tombol centang untuk simpan perubahan pengaturan tersebut.

Alamat Toko

Setelah itu kita perlu sertakan keterangan alamat toko tersebut. Sehingga orang akan lebih yakin untuk menggunakan produk dari toko tersebut.

Upload Produk

Setelah itu tinggal upload saja produk yang akan Anda jual tersebut. Biasanya aka nada langkah untuk melengkapi foto dan video untuk membuat orang lebih yakin dengan jualan Anda tersebut. Maka dari itu silahkan pastikan sendiri untuk keamanannya.

Cara berjualan di Shopee untuk pemula ini mulai sekarang bisa Anda pastikan sendiri. Tidak perlu ragu untuk memulai upgrade skill dan ketersediaan produk tersebut.

Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi penginapan saat liburan, maka bisa mengunduh aplikasi Djuragan Kamar melalui Playstore maupun Appstore.