Surabaya memiliki beberapa lembaga pendidikan, seperti Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, maupun Politeknik. Semua itu dikelola oleh pemerintah maupun swasta. Berikut daftar Politeknik swasta di kota Surabaya.

Politeknik NSC Surabaya, Surabaya

Politeknik NSC Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Politeknik NSC Surabaya secara resmi berdiri sejak tahun 1997 sebagai sebuah perguruan tinggi politeknik, Politeknik NSC Surabaya menyelenggarakan pendidikan vokasi program diploma tiga (D3) / terapan yang lebih banyak berorientasi pada praktik ketimbang teori.

Program Studi :

Program Studi Teknik Komputer

Teknik Komputer merupakan program studi yang mempelajari tentang ilmu komputer baik perangkat keras maupun perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan yang didasarkan pada minat dan bakat.

Program Studi Akuntansi

Program studi akuntansi mengaplikasikan praktik-praktik akuntansi. Program studi ini juga memberikan pengetahuan mengenai peraturan perpajakan dengan tujuan pengguna jasa dapat melaksanakan pekerjaan mencatat, menghitung, dan membuat laporan perpajakan. Kurikulum yang digunakan mengacu pada standart-standart akuntansi perpajakan yang berlaku di Indonesia

Program Studi Administrasi Niaga

Program studi administrasi Niaga di buat berdasarkan perkembangan perusahaan yang membutuhkan tenaga administrator handal dalam bidang pengelolaan kegiatan pers, pembentukan citra positif serta pengelolaan arsip. Prodi ini juga memberikan sertifikat sekretasis kepada pengguna jasa melalui proses uji kopetensi sekretasis yang diadakan.

Program Studi Perhotelan

Program studi Perhotelan memberikan pengetahuan dibidang hotel, restaurant, dan pariwisata, yang dilaksanakan melalui pembelajaran langsung dalam bidang tersebut serta praktik belajar di lingkunagn pariwisata.

Moto Yes, We Can..!!
Didirikan 8 Desember 1997 sebagai Politeknik NSC Surabaya
Jenis Perguruan Tinggi Swasta
Lokasi Jl. Basuki Rahmat No.85 Surabaya 60193, Jawa Timur Indonesia
Situs web www.nscpolteksby.ac.id

Politeknik Sakti Surabaya

Politeknik SAKTI Surabaya adalah lembaga pendidikan tinggi swasta, merupakan pengembangan dari Sekolah Akhli dan Kejuruan Teknik Industri (SAKTI) yang didirikan oleh Yayasan Bina Praktika Manajemen dan Industri (YBPMI) pada tahun 1988. YBPMI adalah sebuah organisasi nirlaba yang diprakarasai oleh pimpinan PT Bank Pembangunan Indonesia (Persero) dan para pengusaha serta industriawan.

Program Studi :

  • Teknik Elektro
  • Teknik Komputer
  • Teknik Mesin
  • Administrasi Bisnis
Alamat: Jl. Jemursari Sel. IV No.3, Jemur Wonosari, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 8493384

Politeknik Ubaya, Surabaya

Politeknik UBAYA merupakan perguruan tinggi vokasional modern dan terpadu dengan tujuan untuk mempersiapkan dan menghasilkan tenaga muda yang terampil, kreatif dan berkarakter pada bidang BISNIS dan MANAJEMEN. Dengan visi “to be the gateway to professionalism”  Politeknik UBAYA berkomitmen mewujudkan misinya untuk berperan aktif dalam memanjukan masayrakat dunia usaha melalui pengembangan tri dhara perguruan tinggi secara berkesinambungan demi kesejahteraan umat manusia.

Jenjang pendidikan yang diselenggarakan Politeknik UBAYA adalah Program Diploma III dengan konsep pendidikan 2+1 dana kurikulum yang sesuai dengan komposis 70% praktik dan 30% teori serta filosofi 3 CEPAT (CEPAT LULUS, CEPAT KERJA, dan CEPAT SUKSES) seluruh mahasiswa Politeknik UBAYA dapat selalu tepat waktu sehingga dapat segera memasuki dunia kerja dan siap meniti karir dan sukses di masa depan.

Program Studi :

  • Program Studi Manajemen Pemasaran
  • Program Studi Perpajakan
  • Program Studi Administrasi
  • Program Studi Sekretaris
  • Program Studi Bahasa Inggris Bisnis
  • Program Profesional Politeknik Ubaya

Kontak : https://poltek.ubaya.ac.id