Desain interior rumah menjadi satu hal yang mempengaruhi kenyamanan penghuninya. Dimana proses penataan ruangan sudah terencana secara matang untuk menghasilkan kualitas hidup yang nyaman dan layak.

Berkat desain interior maka Anda mendapatkan solusi kreatif untuk memiliki ruangan yang fungsional dan menjadikan suasana rumah menjadi hunian paling nyaman.

Desain Interior Rumah
pinterest.com

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Paling Populer

Untuk memiliki interior yang bagus dan nyaman perlu memperhatikan beberapa elemen yakni:

Menonjolkan Sirkulasi Udara

Pada interior rumah minimalis lebih terfokus pada fungsi sirkulasi udara. Terdapat banyak kaca atau jendela yang diaplikasikan pada ruang tamu. Hunian asri dan nyaman umumnya memiliki sirkulasi udara yang baik.

Hal ini juga berkaitan dengan penerangan yang alami, sehingga memberikan nilai estetika dalam ruangan.

Pewarnaan Dinding Monochrome 

Salah satu kunci interior yang paling utama adalah dari cat atau pewarnaan dinding. Hal ini sangat mempengaruhi mood penghuninya.

Penggunaan cat dinding cenderung dengan warna sederhana baik abu-abu, putih, atau gold. Pewarnaan ini merupakan warna yang tidak mencolok namun terkesan mewah dan bersih.

Menggunakan Furniture Minimalis

Interior rumah minimalis umumnya memiliki furniture atau perabot yang simpel dan tidak terlalu banyak. Hal yang ditonjolkan dari interior minimalis adalah kesan ruangan luas dan tidak penuh barang.

Selain itu, penghuni akan lebih nyaman dan bebas melakukan apa saja tanpa terganggu dengan barang yang terlalu banyak.

Terlebih perabotan dan furniture tersebut dipilih yang tidak begitu besar, sehingga masih seminimal mungkin menonjolkan fungsi tempat.

Perpaduan Pola yang Unik

Umumnya desain interior lebih pada permainan pola yang berani. Sentuhan alami penggunaan material kayu dengan tambahan material modern membuat interior Anda semakin bagus.

Dengan tetap berpegang pada ruang yang luas, dominasi warna putih, unsur pencahayaan alami dan pola lantai yang cantik maka hunian Anda semakin nyaman dan berestetika.

Bagi Anda yang masih bingung mencari hunian dengan interior maupun eksterior yang modern, maka memilih D’Paragon adalah pilihan tepat.

Hunian ini merupakan kost eksklusif dengan desain interior rumah yang mengedepankan kenyamanan dan privasi tinggi yang dapat Anda sewa baik mingguan, bulanan maupun tahunan. Anda bisa mengunjungi web dparagon.com atau download aplikasi dparagon di smartphone Anda. Dapatkan hunian mewah harga murah hanya di D’Paragon.