Gaya interior ruang tamu minimalis sangat cocok buat kamu pahami lho, supaya ruang tersebut terlihat mewah dan elegan. Sehingga nantinya akan lebih nyaman ketika akan melakukan aktivitas ya, karena banyak juga hal yang biasanya dilakukan di sana. Oleh karena itu kamu bisa mendesainnya supaya tidak bosan interiornya begitu-begitu saja.

Tahun ini kamu bisa mencari gaya yang elegan untuk ruang tamu, agar ketika ada tamu maka suasananya semakin hangat. Serta enak untuk dijadikan tempat bersantai atau mengobrol.

Ide Gaya Interior Ruang Tamu Minimalis Untuk Menyambut Hari Raya
pixabay.com

Inspirasi Gaya Interior Ruang Tamu Minimalis

Mempunyai ruang tamu yang nyaman dengan tampilan mewah dan elegan merupakan impian banyak orang. Kamu bisa mendesainnya dengan meniru beberapa ide, lho. Untuk kamu yang belum tahu bisa menyimak penjelasan berikut.

1. Ruang Tamu Minimalis dengan Menggunakan Warna Pastel

Kamu dapat membuat ruangan tersebut dengan memberikan kesan warna pastel, supaya tampilannya nanti terlihat lebih lapang. Karena ketika kamu menggunakan warna yang cerah, maka hasilnya akan menciptakan kesan penuh terhadap ruangan, ya.

2. Dengan Menggunakan Gaya yang Klasik

Untuk kamu yang bosan dengan ruang tamu yang sekarang, maka bisa mencoba untuk menggunakan gaya klasik saja. Caranya mudah karena kamu hanya perlu menambahkan sofa ukuran sedang, lalu menambahkan kursi rotan sebagai karpetnya. Untuk mendukung suasana klasiknya, bisa juga dengan memberikan tambahan lampu baca, lho.

3. Dengan Menggunakan Tema Skandinavia

Selanjutnya kamu bisa menggunakan gaya interior yang satu ini, caranya dengan menggunakan furniture kayu. Nantinya dapat kamu tambahkan dengan beberapa tanaman, dengan tujuan supaya suasana ruangan tersebut terlihat lebih asri. Tambahkan bantal sofa yang bercorak sama, supaya tidak terlihat monoton, ya.

Gaya interior ruang tamu minimalis di atas bisa kamu jadikan pilihan untuk ruangan di rumah.  Apalagi sudah mau memasuki Hari Raya Lebaran. Sehingga bisa kamu didesain dengan gaya tersebut, supaya tampilannya beda dari hari biasa. Buat kamu yang lagi cari kamar atau penginapan, reservasi langsung yuk, di Dparagon. Bisa lewat aplikasinya juga, lho, cukup download di Play Store atau App Store, ya.