Berbagai macam desain rumah banyak ditawarkan. Salah satunya desain ruang tamu kontemporer. Ruang tamu merupakan tempat yang paling pertama terlihat setelah Anda mengetahui penampilan rumah dari luar. Desain kontemporer akan berubah mengikuti trend kekinian. Sedangkan untuk interior erat hubungannya dengan style facade.

Ruang Tamu Kontemporer
pixabay.com

Desain Ruang Tamu Kontemporer

Self esteem pemilik rumah terletak pada kenyamanan tamu. Ruang tamu adalah tempat yang digunakan untuk menjamu tamu. Berikut desain yang dapat Anda gunakan.

1. Memberikan Hiasan simple pada Ruang Tamu

Desain Kontemporer ini mengusung konsep kesederhanaan. Menerapkan aksesoris dan ornamen yang simple. Anda juga dapat memasang bingkai gambar maupun tulisan pada dinding. Satu focal point dapat memberikan suasana friendly, homy, atau jadi suram.

2. Ruang Tamu dengan Nuansa Putih

Dengan menggunakan warna putih, akan memberikan kesan mewah pada ruang tamu. Oleh sebab itu, Anda bisa memilih warna kursi serasi dengan warna dinding. Selain itu, Anda dapat menambahkan kesan elegan dengan meletakkan perabot dengan warna netral seperti abu-abu dan coklat.

3. Dipadukan dengan Desain Klasik

Untuk memberikan kesan nyaman dan suasana yang hangat, Anda dapat memadukan antara desain kontemporer dan desain klasik. Dengan begitu tamu akan betah berada di ruang tersebut.

4. Padukan dengan Gaya Vintage

Selanjutnya untuk ruang tamu terlihat unik, Anda bisa memadukan antara desain kontemporer dengan gaya Vintage. Memilih kursi dan meja dengan bentuk simple. Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa meletakkan rak buku di sebelah sofa.

5. Menggunakan Jendela Kaca Besar untuk Ruang Tamu

Dengan menggunakan jendela kaca besar, Anda dapat menempatkan sofa dengan desain klasik. Selanjutnya, berikan desain pola unik untuk dinding belakang televisi.

Beberapa ulasan di atas dapat Anda jadikan referensi untuk desain ruang tamu kontemporer. Untuk memudahkan reservasi, dapat Anda akses melalui dparagon.com. Unduh aplikasinya lewat Playstore atau Appstore.