Rekomendasi destinasi wisata alam menantang Semarang yang akan kita bahas kali ini bisa jadi solusi untuk Anda. Maka dari itu pilih salah satunya berikut ini untuk berliburan bersama rombongan.

Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Menantang Semarang Terbaik
Ilustrasi Rekomendasi Destinasi Wisata

Kota Semarang selalu identik dengan salah satu destinasi wisata menarik. Tidak heran jika Anda bisa memilih berbagai destinasi wisata berdasarkan yang diinginkan tersebut.

Jika Anda berminat berkunjung dan memiliki ketertarikan dengan destinasi alam jangan lewatkan rekomendasi dari kami. Karena beberapa orang berniat jauh-jauh berkunjung ke tempat berikut ini.

Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Menantang Semarang

Kami akan memberikan referensi dan membahas informasi tempat berikut secara singkat. Maka dari itu Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan selera masing-masing.

Curug Lawe

Salah satu destinasi yang menarik ini memiliki pemandangan alam yang sangat menarik. Dari flora dan faunanya tersedia masih sangat asri tidak bisa kita ragukan lagi.

Tidak heran banyak orang yang mencoba untuk berkunjung ke tempat yang satu ini.  karena semakin pagi kita bisa dapatkan udara yang lebih segar. Selain dari air terjun yang indah, suasana cocok untuk healing.

Rawa Pening

Selanjutnya kita bisa mengunjungi danau yang memiliki cerita rakyat sangat terkenal ini. Pening merupakan kata lain dari Wening yang berair tenang atau damai.

Letaknya berada di lereng Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo dan Gunung Ungaran. Kabarnya danau ini alami pendangkalan belakangan ini.

Pantai Marina

Salah satu pantai yang memiliki pemandangan eksotis ini sangat terkenal daerah Semarang. Yang membuatnya bertambah menarik adalah hutan bakau dan tambak yang ada disekitarnya.

Sehingga tidak hanya menikmati air tenang biru yang bergelombang tersebut. Kita bisa nikmati pemandangan hutan tersebut yang tidak kalah menariknya.

Kita bisa berwisata sambil membeli kuliner pinggir pantai. Tidak heran jika ramai pengunjung, dengan berbagai olahraga air yang tersedia cocok untuk kita yang menyukai aktivitas menantang,

Rekomendasi destinasi wisata alam menantang Semarang ini bisa Anda pesan melalui website d’paragon. Atau Download aplikasinya melalui appstore atau playstore untuk memudahkan mengatur liburan yang mudah dan praktis.