Wisata Desa Sepakung Gumuk Reco menjadi destinasi yang cocok untuk penyuka alam. Adventure dengan lokasi menantang ini belakangan ini memiliki banyak sekali kemajuan belakangan ini.

Tidak heran jika sarana dan prasarananya semakin baik dari hari ke hari. Kami akan membahasnya lebih jauh lagi untuk Anda yang ingin berkunjung ke sini.

Sudah berdiri sejak tahun 2017 dan semakin eksis hingga kini. Anda perlu memperhatikan nya lebih jauh lagi karena daya tarik wisata ini memang luar biasa.

Wisata Desa Sepakung Gumuk Reco, Daya Tarik dan Info Pentingnya
Ilustrasi Wisata Desa Sepakung Gumuk Reco. Foto : Ist/Net

Wisata Desa Sepakung Gumuk Reco, Berikut Daya Tariknya

Bangunannya berada pada ketinggian mencapai 800 meter untuk ayunan yang bisa kita coba. Nah, kita bisa mencoba jembatan gantung yang tingginya mencapai 17 meter yang menempel pada dinding yang sangat eksotis.

Tidak hanya itu saja kita bisa menjajal berbagai aktivitas alam seru seperti sangkar burung. Juga flying fox dan panjang tebing yang tersedia, bukankah cukup menarik?

Lokasinya benar-benar masih sangat alami dan pemandangan asri. Cocok untuk menghilangkan penat dan menantang diri sendiri.

Apalagi jika kita berkunjung ke sini harus melalui trekking terlebih dahulu. Mereka menyediakan parkir yang berjarak kurang lebih sampai 300 meter untuk bisa sampai kesana. Maka dari itu cocok untuk kita para pencinta Alam berkunjung kesini.

Informasi Penting

Jika berminat berkunjung kesini Anda perlu membayarkan tiket paket wisata yang berharga Rp 150. 000 sampai Rp 200. 000 untuk per orangnya. Nanti sudah include beberapa fasilitasnya.

Mulai dari homestay, makan sampai dua kali dengan mencoba beberapa permainan seru, dan local guide. Anda bisa menikmati pemandangan sendang ariwulan, air terjun gua semar, transportasi, cinderamata, dan masih banyak lagi.

Anda bisa menginstal aplikasi d’paragon untuk membantu mempersiapkan perjalanan Anda menuju semarang. Karena mereka akan membantu dengan fitur da juga reservasi yang mudah sekali. Hanya tinggal download melalui Appstore atau Playstore saja.

Wisata Desa Sepakung Gumuk Reco ini miliki destinasi terbaik dan menarik untuk pecinta alam. Tidak hanya melepas penat namun dapatkan pengalaman aktivitas alam yang seru tentu saja. Dengan estimasi yang terjangkau Anda bisa menikmati waktu Anda bersama orang tercinta.