Berbagai film animasi Disney terbaik telah meluncur dan sukses menambah maraknya dunia perfilman hingga saat ini. Di bawah naungan perusahaan konglomerat di bidang entertainment dan media terbesar di dunia, Disney berkembang semakin baik.

Film Animasi Disney Terlaris 2022 Mana Favorit Keluarga Anda
indozone.id

Rekomendasi Film Animasi Disney Terlaris 2022

Menikmati quality time bersama keluarga tidak harus boros uang. Tonton saja beberapa film kartun apik berikut ini. Anda dan keluarga pasti terhibur.

Wish Dragon

Film kartun dengan latar kehidupan masyarakat Tiongkok ini asyik untuk Anda nikmati bersama keluarga. Alur cerita berawal dari pertemanan 2 orang sahabat kecil, yakni Din Song dan Li Na. Mereka terpisah semenjak kondisi keuangan orangtua Li Na membaik.

Amanat yang terkandung yaitu kita harus tahu jika materi bukanlah segalanya. Anak adalah kebahagiaan yang hakiki. Sesibuk apapun, orang tua tetap harus memprioritaskan kebahagiaan keluarga, terutama anak.

Encanto

Encanto adalah film animasi terbaik 2022. Secara keseluruhan, isi film menceritakan kondisi psikologi anak dari tokoh

Mirabel

Lakon Mirabel adalah remaja yang lahir dari keluarga berkekuatan magis. Sayangnya, dia tidak memiliki kekuatan tersebut. Ia merasa terasingkan karena tidak mendapat perlakuan yang semestinya dari keluarga. Sontak hal ini berpengaruh terhadap perkembangannya di masa depan.

Pesan moral yang terkandung dalam film adalah bahwa bakat dan kemampuan anak tidaklah sama. Meski tidak sesuai ekspektasi Anda sebagai orang tua, anak tetap berhak mendapatkan perlakuan adil. Biarkan saja mereka berkembang secara alami.

Brave

Merida, putri kerajaan berusia 16 tahun wajib memilih mempelai pria demi keselamatan kerajaan sang ayahanda. Di luar dugaan, dirinya menemukan suara & kekuatan sendiri untuk melawan stigma dan aturan yang merugikan kaum wanita kala itu.

Pesan moral film animasi ini adalah bahwa laki-laki dan perempuan punya peran, hak, dan tanggung jawab yang sama.

Jika mencari film dengan kemas apik dan menarik, film animasi Disney solusinya. Namun, untuk reservasi penginapan, dparagon jawabannya. Unduh aplikasi dparagon melalui Play Store atau APP Store.