Netflix adalah salah satu platform untuk streaming film termasuk film animasi Netflix yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang. Ada banyak film yang dapat Anda tonton bersama keluarga, mulai dari genre komedi, aksi, dan lain sebagainya.

Film Animasi Netflix
unsplash.com

Rekomendasi Film Animasi Netflix

Untuk Anda yang tertarik dengan film animasi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk Anda:

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020

Film yang meluncur tahun 2020 ini menceritakan tentang SpongeBob dan Patrick yang memulai perjalanan dengan misi penyelamatan siput peliharaan SpongeBob yaitu Gary yang “diculik” oleh Raja Poseidon dalam perjalanan ke Kota Hilang Atlantik. Untuk Anda yang menyukai SpongeBob jangan lewatkan film ini, ya.

Bubble 2022

Film ini menceritakan tentang pertemuan dua orang laki-laki bernama Hibiki dan seorang perempuan bernama Uta yang memiliki kekuatan magis misterius. Mereka akan menyelamatkan Tokyo yang penuh dengan gelembung dan memiliki gravitasi yang tak normal.

Wish Dragon 2021

Film ini menceritakan tentang Din, pemuda yang bekerja sebagai pengantar paket yang ingin sekali bertemu dengan sahabat masa kecilnya yaitu Lina yang telah menjadi selebriti terkenal. Suatu hari ia mendapatkan teko dari seorang laki-laki misterius, dari teko tersebut muncul naga pengabul harapan bernama Long. Long mau mengabulkan tiga harapan siapapun pemegang tekonya termasuk Din.

Over the Moon 2020

Film ini menceritakan tentang Fei Fei gadis muda yang bermimpi menciptakan roket untuk ke bulan. Ia ingin menunjukkan bukti keberadaan Dewi Bulan yang sudah melegenda di China. Dewi tersebut bernama Chang’e yang diceritakan masih menantikan kekasih hatinya sampai di bulan.

Itulah rekomendasi film animasi Netflix yang bisa Anda tonton. Jika Anda berencana liburan, maka Anda dapat reservasi tempat menginap melalui web dparagon dan mengunduh aplikasinya di Play Store atau APP Store.