Berbagai film hantu lucu yang dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktor kondang Zacky Zimah sukses mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Selain film-film romantis, film bergenre horor lucu juga banyak diminati dan dinikmati warga masyarakat.

Film Hantu Lucu Zacky Zimah Wajib Tonton Seramnya Bikin Ngakak
indonesianfilmcenter.com

2 Rekomendasi Film Hantu Lucu Zacky Zimah Terpopuler

Jarang terekspos kamera saat ini, bukan berarti film-film sang bintang tenggelam dan hilang dari peredaran. Pasalnya, film-film horor yang mengusung unsur komedi selalu dapat membuat penonton terhibur.

Terlebih dalam membawaan setiap perannya Zacky Zimah tampil total. Berikut adalah film-film horor lucu terbaik Zacky Zimah sebagai rekomendasi untuk Anda.

Ada Apa dengan Pocong

Sukses rilis pada tahun 2011, film hantu lucu garapan Chika Doppert cukup familiar di masyarakat. Berawal dari kesalahan 4 orang sahabat menjadikan mereka sasaran teror sang pocong. Penasaran, apa sih kesalahan yang telah mereka perbuat? Tonton saja filmnya.

Nenek Gayung (2012)

Ketika mendengar nama nenek gayung, pasti bulu kuduk Anda langsung berdiri. Eiits, namun tidak dengan Nenek Gayung yang satu ini. Sang nenek tampil unik sehingga akan mengundang tawa siapapun orang yang menontonnya.

Garapan Nuri Dahlia yang diperankan oleh Zacky Zimah dan Nikita Mirzani juga layak Anda tonton. Berawal dari niat baik Duta (Zacky Zimah) menolong seorang nenek yang hampir tertabrak truk. Klimaksnya, di hari yang sama, Duta hampir bunuh diri karena Pamela memutuskan hubungan mereka di hari anniversary.

Beruntunglah ada seorang gadis ayu bernama Dewi (Nikita Mirzani) yang bersedia menjadi pacar pengganti. Ternyata Dewi bukanlah manusia biasa. Dirinya adalah jelmaan si nenek gayung yang hampir tertabrak truk tempo lalu. Bagaimana kegelian saat mereka pacaran, ya? Simak saja filmnya, ya!

Penasaran dengan film hantu lucu Zacky Zimah yang lain?  Temukan mereka di TV streaming Tanah Air. Tonton setiap filmnya bersama keluarga agar lebih seru. Buat yang bingung nyari kamar, langsung saja resevasi di dparagon dan install aplikasinya di Play Store atau App store.