Film superhero terbaru Moon Knight merupakan salah satu miniseri TV Amerika yang dibuat Jeremy Slater. Disney Pluss Hotstar akan menayangkan film ini melalui streaming. Moon Knight mengadaptasi karakter dari komik Marvel dengan nama yang sama.

Disney menjadwalkan Moon Knight rilis tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Film ini akan tayang sebanyak 6 episode dengan durasi masing-masing 40 hingga 50 menit. Moon Knight memiliki genre aksi petualangan sang pahlawan yang memiliki kekuatan super.

film superhero terbaru
unsplash.com

Pemeran di Balik Film Superhero Terbaru Moon Knight

Mohamed Diab adalah sosok yang menyutradarai film Moon Knight pertama, ke 3, ke 5, dan ke 6. Sedangkan Aaron Moorhead dan Justin Benson adalah sosok yang menyutradarai Moon Knight ke 2 dan ke 4.

Aktor Oscar Isaac memerankan mantan marinir Amerika Serikat yang memiliki gangguan identitas. Sosok tersebut juga merupakan Moon Knight pahlawan yang memiliki kekuatan super. Selain itu hadir pula Ethan Hawke yang memerankan sosok penjahat Arthur Harrow. Ada juga Gaspard Ulliel yang memerankan Midnight Man, serta Rey Lucas yang memerankan ayah Marc Spector.

Sinopsis Moon Knight

Film Moon Knight memusatkan cerita pada karakter Marc Spector. Mantan marinir juga agen CIA, kemudian jadi tentara bayaran. Selama bekerja di daerah Sudan, Marc Spector kalah dalam pertarungan melawan Raoul Bushman musuh bebuyutan Moon Knight. Raoul Bushman ini adalah panglima perang.

Spector memiliki kemampuan supernatural yang kemudian ia gunakan untuk melawan kejahatan. Film ini mengeksplorasi kesehatan mental Moon Knight. Menjadi pertanyaan baru apakah kepribadian ganda dan skizofrenia merupakan dampak menjadi Moon Knight. Atau justru penyakit mental tersebut sudah terjadi sebelum menjadi superhero. Tunggu dan saksikan film superhero terbaru Moon Knight yang rilis 30 Maret mendatang.

Kunjungi Dparagon untuk lakukan reservasi penginapan harian, mingguan dan bulanan, atau unduh aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore dari ponsel kamu.