Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang sangat terkenal dengan wisatanya. Daerah ini selalu mengembangkan wisata baru dan pastinya sangat menarik salah satunya adalah destinasi wisata HEHA Ocean View. Wisata tersebut saat ini masih menjadi wisata paling hits di Jogja.

Bagaimana tidak? Pemandangan yang akan Anda nikmati saat berkunjung di wisata ini sangat membuat jiwa Anda tergugah dan sangat menyesal apabila tidak mengabadikannya. Ingin tahu selengkapnya mengenai destinasi wisata eksotis ini? Jika masih penasaran simak artikel dibawah ini.

HEHA Ocean View, Wisata Eksotis Terbaru Di Yogyakarta
viva.co.id

Destinasi Wisata HEHA Ocean View, Rekomendasi Wisata Surga Jogja

Pada saat Anda berkunjung ke daerah Jogja, sebaiknya sempatkan untuk mengunjungi wisata ini. Karena akan sangat disayangkan apabila Anda tidak menyempatkan untuk mampir. Karena saat berkunjung ke wisata tersebut, Anda akan dikejutkan oleh pemandangan serta panorama alam yang luar biasa.

Sudah banyak orang yang memberikan respon positif terhadap wisata ini. Selain itu di wisata ini juga disediakan berbagai fasilitas yang dapat Anda lakukan.

Wisata ini sudah termasuk wisata modern. Karena memiliki konsep mewah juga sudah didesain ala kekinian. Jadi sangat cocok untuk dikunjungi oleh para remaja masa kini. Lalu fasilitas apa saja yang terdapat di wisata HEHA Ocean View? Nah jika ingin tahu simak ulasan dibawah ini.

Resto

Saat berkunjung ke wisata HEHA Sky Anda akan menemukan resto di tengah keramaian wisata. Selain itu, Anda bisa menikmati hidangan makanan yang enak sambil melihat pemandangan dan lampu yang menghiasi area wisata. Sehingga selera makan Anda seketika akan memuncak.

Meeting Room

Untuk Anda yang mempunyai agenda rapat kerja atau yang lainnya. Anda bisa melakukan kegiatan di wisata heha. Karena di wisata ini juga disediakan ruang meeting room. Sehingga nantinya kegiatan rapat Anda akan semakin berkesan.

Balon Udara

Balon udara di wisata ini hanya digunakan sebagai simbol. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai spot foto yang menarik.

Panjat Tebing

Untuk Anda yang menyukai tantangan, Anda bisa mencoba fasilitas ini. Karena arena yang akan di panjat juga lumayan tinggi.

Masih banyak lagi fasilitas lainnya yang terdapat di wisata HEHA Ocean View. Nah, untuk Anda yang berlibur ke Jogja sebaiknya jangan sia-siakan momen ini. Apabila Anda mencari kost eksklusif sementara supaya bisa lebih lama untuk berlibur di jogja Anda bisa mencari reservasi melalui website dparagon.com. Adapun cara lain yaitu dengan mengunduh aplikasi D’paragon melalui Playstore maupun Appstore.