Dusun Semilir Semarang merupakan salah satu destinasi yang paling hits belakangan ini. Pasalnya ketika kita berkunjung kesana kita bisa memainkan wahana seru dan berfoto ria.

Lokasi ini sengaja dibuat dengan setting tempat yang memiliki berbagai spot foto menarik. Ketika masuk kedalamnya kita akan menggunakan sebuah kartu yang diisikan saldo untuk bisa jajan.

Dusun Semilir Semarang  Suguhkan Spot Foto Menarik dan Wahana Seru
Ilustrasi Dusun Semilir Semarang. Foto : Ist/Net

Dusun Semilir Semarang  Suguhkan Spot Foto Menarik

Banyak sekali spot foto menarik yang ada dalam dusun buatan ini. Bahkan ketika melihatnya sekilas saja bangunannya unik seperti bawang bombay berukuran raksasa.

Lambang tempat ini berserta burung flaminggo merah muda cerah. Cocok untuk berwisata keluarga, mengingat tersedianya wahana seru menantang.

Terdapat dinding yang bercorak warna-warni cerah dengan motif yang menyenangkan. Seperti ciri khas beberapa negara tetangga.

Mereka menyediakan secara khusus untuk warga tanah air daripada harus berpergian jauh ke negara tersebut. Banyaknya spot yang terdapat disini cocok untuk kita gunakan stok foto berbulan-bulan.

Wahana Seru

Terdapat seluncuran berwarna-warni dengan tinggi dan panjang yang luar biasa. Anda yang memiliki phobia ketinggian akan lebih baik jika tidak mencobanya .

Tersedia kereta api kecil yang bisa kita naiki untuk berputar-putar dalam kawasan tersebut. Sehingga kita tidak akan kelelahan memutar lokasi yang sangat luas tersebut.

Selain itu masih banyak seperti perahu yang bisa kita naiki bersama pasangan. Sehingga akan terasa romantis sambil berswafoto ria. Cocok sekali jadi liburan akhir tahun ini.

Informasi Penting Jika Ingin Berkunjung

Mereka buka pada pukul 10. 00 sampai 18. 00 untuk Weekdays. Sedangkan untuk Weekend dan tanggal merah pada 08.00 sampai 21. 00 WIB.

Harga tiket masuknya juga berbeda, untuk hari biasa dan Minggu Rp 20. 000. Sedangkan hari Sabtu Rp 35. 000. Kita tidak boleh membawa makanan dan minuman sendiri karena mereka menyediakan restoran dan berbagai foodcourt.

Dusun Semilir Semarang ini menjadi salah satu destinasi yang terkenal belakangan ini. Karena cocok untuk targetnya para kawula muda masa kini yang hobi berfoto ria. Jika Anda melancong ke Semarang jangan sampai melewatkannya.

Liburan ke kota tetangga tentunya Anda membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Sebelum berangkat, reservasi penginapan terlebih dahulu di dparagon.com. Sebagai vendor kost eksklusif terbaik di Indonesia, akan menjamin pos peristirahatan paling enak. Lebih praktisnya, download saja aplikasi di Playstore dan Appstore masing-masing.