D’Paragon sebagai jaringan kost eksklusif & guest house terbesar di Indonesia memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda yang ingin berlibur, kuliah, bekerja, kunjungan bisnis, menghadiri pernikahan saudara atapun menghadiri wisuda putra/putri anda di Yogyakarta dengan menghadirkan 17 lokasi kost eksklusif & guest house yang strategis.

Salah satu Guest House D’Paragon adalah Guest house JIH yang bisa di sewa per kamar ataupun 1 rumah dengan sistem sewa harian, mingguan mauapun bulanan apabila anda membawa keluarga. Guest House JIH terletak di belakang Jogja International Hospital tepatnya di Town House D’Jogja Residence, lokasi nya sangat strategis yaitu dekat POLDA DIY, Hartono Mall (yang masih dalam tahap pembangunan dan digadang- gadang sebagai Mall tersebar di Yogyakarta & Jateng), Universitas Pembangunan Negri Veteran, Universitas Islam Indonesia Fakultas Ekonomi, STIE YKPN. Guest House JIH sangat mudah dijangkau karena berada di jalur lingkar Ring Road Utara sebagai jalur luar kota.

Selain akses yang dekat dengan universitas- universitas ternama di Yogyakarta, Guest House JIH juga memilik fasilitas sebagai berikut :

*1 rumah dengan 3 kamar tidur

*kamar mandi dalam dengan shower dingin/panas

*AC dan ventilasi yang bagus

*Free WIFI

*Ruang Tamu

*TV LED/LCD dengan TV Cable

*Taman dengan tanaman hijau yang asri

*Dapur lengkap dengan semua peralatanntya

*Full furnished

*Springbed dengan queen size

*Area parkir

*Keamanan dengan CCTV

*Ruang makan yang dilenhkapi dengan lemari pendingin besar

Jadi tunggu apalagi?

Jadilah salah satu dari ribuan orang yang menikmati kenyaman hunian sementara D’Paragon. “Life with style with D’Paragon”

JIH fasad