Ide Bisnis Online Unik
Dialmbil Dari Anthony Shkraba Via Pexels

Ide Bisnis Online Unik Buat Para Anak Kost– Hmm, bingung cari ide jualan apa yang unik dan beda dari yang lain? Sini deh D’paragon bantuin cari ide jualan unik biar kamu dapet banyak cuan.

Jualan online emang udah menjamur dimana-mana. Sejak e-commerence marak, khususnya di Indonesia, banyak orang yang beralih dari jualan konvesional jadi via online. Alasannya karena bisa mencakup banyak konsumen.

Tapi lama kelamaan penjual barang online makin banyak dan itu berarti saingan makin semakin bertambah. Biar beda dari yang lain, yuk cari ide jualan online unik.8

Apa Aja Sih Ide Bisnis Online Unik?

Tenang! Dibawah ini adalah daftar ide jualan unik yang siapa tahu bisa cocok sama aku. Simak artike ini sampai akhir ya.

Jual Bunga Kering

Gak jarang loh orang butuh bunga kering untuk dekorasi ruangan rumah dan berbagaimacam acara. Penggemarnya bunga kering banyak juga banyak.

Mengirim bunga kering juga gak terlalu punya banyak resiko untuk sampai ke tangan customer. Jadi cocok buat kamu yang gak mau repot.

Jual Barang Antik

Penjul barang antik juga banyak dicari sama kolektor loh. Sayangnya, belum terlalu banyak orang yang jual barang ini. Nah, ini bisa jadi ide bisnis kamu.

Kalau kami pecinta barang anti, bisnis ini sih cocol banget. Bukan sekedar interest aja, tapi kamu bisa dapet penghasilan juga.

Oh ya, ada baiknya juga kalo kamu ikut komunitas pecinta barang antik biar kamu makin banyak pegetahuan  tentang barang harga jualnya dan lainnya. Kamu bisa temuin kamunitas ini dimana aja, salah satunya via Facebook.

 Jual Produk Daur Ulang

Saat ini sampah plastik yang bertebaran dimana-mana. Oleh karena itu kita harus memanfaat sampah plastik dengan benar. Salah satunya membuat kerajinan tangan.

Misalnya aja kemasan plastik makanan yang dijadikan tas, topi atau tikar. Kalo kamu suka kerajinan tangan, usaha ini cocok banget.

Dengan menjual produk daur ulang kamu punya banyak keuntungan karena udah jadi bagian dari penyelamat bumi, dapet cuan dan menjadi ladang pahala karena udah menyebarkan hal baik keseluruh pemakainya.

Baca Juga: Kunci Sukses Bisnis Sampingan Anak Kost

Penutup

Sekarang kamu udah tercerahkan dengan dafta ide jualan ode bisnis online unik. Pilih mana yang paling cocok sama kamu. Lalu mulai jemput rejekimu dari sekarang. Siapa tahu kami bisa jadi pembisnis yang sukses.

Oh ya, kalo kamu lagi cari tempat kost yang bisa menunjang bisnis kamu, udah deh pilihnya di D’paragon aja. Cek aja website D’paragon dan intagramnya biar kamu dapet informasi lebih. Biar dapet potongan harga yang menarik, reservasinta lewat aplikasi D’paragon yang bisa kamu download di Appstore dan Playstore. Yuk nginepnya di D’paragon aja!