Info gadget simak selengkapnya di sini. Dulu dompet merupakan aksesoris yang wajib dibawa kemanapun pergi namun setelah muncul smartphone maka fungsi dompet semakin tersisih. Jawab jujur ya, kamu lebih panik mana dompet atau Hp yang tertinggal? Saya sendiri sih lebih panik kalau Hp yang tertinggal.

Handphone saat ini sudah sangat multifungsi. Kalau dulu dompet untuk menyimpan uang, sekarang Hp juga bisa untuk menyimpan uang. Jika dulu perlu membawa dompet karena ada ATM di dalamnya maka saat ini hanya menggunakan Hp kamu sudah bisa bertransaksi.

Info Gadget : Handphone Lebih Penting dari Dompet, Benarkah?
today.line.me

Info Gadget, Alasan Handphone Lebih Penting dari Dompet

Ada beberapa alasan tepat mengapa Hp lebih penting dibanding dompet. Tentu saja Hp sudah multifungsi. Handphone tidak sekadar untuk media komunikasi namun juga berguna untuk hiburan.

Munculnya Uang Digital

Saat ini sudah ada bermacam-macam platform dompet digital, selain untuk menyimpan uang aplikasi juga bisa digunakan untuk transaksi. Terlebih dalam kondisi saat ini dimana kita tidak bisa kemana-mana jadi untuk melakukan aktifitas harian kita menggunakan Hp. Kita bisa memesan makanan dan minuman dengan mengandalkan handphone, kita tidak perlu kemana-mana.

Kita melakukan pemesanan lewat Hp. Kemudian transaksi pembayarannya juga lewat handphone. Bahkan ketika kita mau kasih tips buat abang kurir juga lewat aplikasi yang ada dalam smartphone.

Teknologi Tarik Tunai

Oke lah jika sebagian dari kamu kurang sepakat dalam bertransaksi tidak secara tunai. Namun ada satu hal yang perlu kamu tahu yakni adanya fitur Tarik Tunai. Buat kamu yang sudah menggunakan aplikasi mobile banking tentu sudah mengerti tentang fitur ini.

Dengan menggunakan fitur ini kamu cukup memilih icon Tarik Tunai. Kemudian menentukan jumlah yang ingin diambil. Selanjutnya kamu masukkan kode akses kamu.

Kamu tinggal ke ATM, memencet tombol kiri paling atas selanjutnya akan muncul panduan untuk melakukan penarikan. Tuliskan nomor hp kamu lantas masukkan kode akses. Tralala … uang pun muncul dari mesin ATM dan kamu pun memiliki uang tunai.

Handphone Lebih Multifungsi

Bermodal Hp kamu bisa mendengarkan musik, menonton film, membaca artikel dan sebagainya. Kamu juga bisa bermain game online atau offline yang tinggal kamu unduh saja dari Playstore atau Appstore. Dengan begini seharusnya kamu tidak mengalami kegabutan dalam hidup.

Lewat handphone kamu juga bisa membaca artikel info gadget lainnya di website dparagon.com. Silahkan download aplikasi ini melalui Playstore atau Appstore. Lewat web atau aplikasi ini kamu juga bisa memperoleh informasi seputar kos-kosan eksklusif Indonesia dan bisa langsung reservasi.