Bagi Anda para gamer sebaiknya simak rekomendasi HP yang cocok untuk game berat. Sehingga saat bermain game Anda tidak akan terganggu. Dengan memilih HP yang tepat tentu membantu aktivitas bermain semakin seru dan menyenangkan.

Mobile untuk gaming kini juga semakin banyak bermunculan. Hal ini karena aktivitas gaming justru semakin marak saja. Bukan hanya untuk sekedar mengisi waktu luang. Akan tetapi justru menjadi aktivitas yang dilakukan sebagai pekerjaan. Sebab saat ini banyak jenis game yang mampu menghasilkan uang secara langsung.

lintasgames.com

Rekomendasi HP yang Cocok untuk Game Berat

Game dengan grafis berat memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi jika HP yang digunakan mumpuni, tentu akan semakin seru. Ada tipe HP gaming yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Apalagi saat ini sudah banyak perusahaan smartphone yang memberikan perangkat khusus gaming. Bahkan ada beberapa rekomendasi HP yang cocok untuk permainan dan bisa Anda jadikan pilihan. Spesifikasi ponsel game yang mumpuni mulai dari prosesor kencang, RAM besar, adanya sistem pendingin, hingga layar beresolusi tinggi

1. Vivo iQOO 8 Pro

Rekomendasi HP gaming yang pertama yaitu vivo iQOO 8 Pro. HP dengan spesifikasi tinggi ini memiliki tenaga Snapdragon 888 Plus. Sehingga biasa dengan mudah bermain game berat tanpa masalah. Adanya layar LTPS AMOLED mendukung Dolby Vision dengan laju penyegaran 120 Hz. Apalagi dengan adanya baterai pengisian cepatĀ  cukup waktu 18 menit saja mendapatkan baterai terisi penuh.

2. ROG Phone 3

ROG Phone 3 menjadi HP gaming terbaik dari ASUS yang terkenal dengan spesifikasi paling kencang. Hadir dengan spesifikasi bertenaga Snapdragon 865 Plus sebagai prosesor tertinggi. Apalagi dengan hadirnya ruang penyimpanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Bermain game akan semakin seru dengan adanya kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.

Memiliki HP yang cocok untuk game berat akan memberikan kepuasan saat bermain. Sebenarnya masih banyak rekomendasi ponsel terbaik dan cocok untuk para gamer. Bermain game di kost eksklusif nyatanya juga tidak kalah serunya, lho. Yuk, kepoin di laman dparagon.com untuk hunian bulanan dan harian. Instal juga aplikasi dparagon di HP gaming Anda, ya.