Interior rumah Korea sederhana menjadi salah satu inspirasi semua orang agar lebih indah dan nyaman dihuni. Bagi para Korean Lovers tentu mempunyai keinginan untuk memiliki hunian dengan desain interior yang cantik dan sederhana. Namun sebenarnya tidak sulit guna mewujudkan, desain interior rumah Korea pada dasarnya mempunyai penataan desain bisa diaplikasikan pada model hunian dan modern Indonesia.

Interior Rumah Korea
pixabay.com

Interior Rumah Korea Sederhana Inilah Ciri Khasnya!

Interior hunian Korea sederhana menjadi pilihan terbaik untuk warga Indonesia agar rumahnya seperti ala Drakor. Ya, budaya K-Pop semakin populer di kalangan anak muda Indonesia. Peran budaya Korea tak hanya dari selera musik dan kuliner saja.

Dari segi desain rumah juga jadi incaran orang di seluruh dunia ingin memilikinya. Dalam hal mengusung interior Korea ini sangat mudah, lho, langsung saja ikuti tipsnya ini.

Perpaduan Warna yang Sederhana

Perpaduan warna sederhana sudah menjadi ciri khas desain interior hunian ala Korea. Biasanya perpaduan interior warna pada rumah tidak lebih dari tiga agar tidak terkesan berlebihan. Misalnya, Anda bisa memadukan warna putih, abu-abu, dan coklat muda atau peach. Jadi perpaduan warna dari desain inilah yang membuat gaya Korea selalu menarik.

Menerapkan Pencahayaan Terang

Penerangan menjadi kunci utama dalam mewujudkan desain interior rumah ala negeri Ginseng ini. Warna pencahayaan terang tetapi tetap terkesan lembut menjadi ciri khasnya. Jadi Anda bisa menggunakan pencahayaan netral dan lampu terlindungi oleh shade lamp agar cahaya yang akan terpancar bisa merata ke seluruh ruangan dan tidak terlalu silau.

Bagaimana? Sudah siap menyulap tempat tinggal Anda dengan interior rumah Korea sederhana? Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi d’paragon melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saatnya kamu liburan tanpa perlu memikirkan penginapan yang mahal!