Eksterior rumah industrial dapat Anda gunakan untuk mengkonsep sebuah rumah. Adanya desain rumah dengan gaya industrial yaitu mengenai memamerkan serta ekspos komponen. Bukan hanya itu saja terlihat juga elemen struktural pada sebuah bangunan.

Insiprasi Desain Eksterior Rumah Industrial, Rumah Unik Masa Kini
content.co.id

Inspirasi Eksterior Rumah Industrial

Sebagian besar orang memilih rumah dengan konsep yang berbeda atau unik. Akan tetapi, masih enak untuk dipandang mata. Anda bisa menggunakan konsep rumah industrial berikut ini.

Bata Ekspos

Dengan menggunakan bata ekspos, rumah Anda akan hadir dengan menggunakan desain industrial tropikal. Pada sebagian besar bangunanya memakai bahan material bata ekspos. Kemudian dipadukan dengan dinding plester berwarna abu-abu. Hal tersebut akan tampak lebih cantik.

Pada bagian atapnya meruncing. Sama halnya dengan bangunan rumah pada zaman dahulu. Anda bisa melengkapinya dengan tanaman yang akan menghiasi balkon. Adanya taman, bisa membuat semakin tampak asri, nyaman, seta kekinian.

Sentuhan Kayu

Jika Anda ingin menampilkan rumah industrial dengan suasana hangat serta menggunakan unsur alamiah. Dapat Anda tambahkan elemen kayu untuk bagian muka rumah Anda. Bisa Anda padukan dengan tembok berwarna abu-abu. Tambahkan pula bingkai dengan warna hitam untuk jendela serta rumah Anda, supaya menghasilkan kesan desain industrial yang hangat serta minimalis.

Futuristik

Jika Anda ingin menggunakan desain industrial futuristik pada rumah Anda. Anda bisa membentuk rumah yang terlihat kotak dengan paduan beton beserta kacanya. Untuk focal pointnya, bisa Anda gunakan pintu warna orange yang begitu unik pada rumah.

Itu tadi beberapa desain eksterior rumah industrial yang bisa Anda jadikan referensi. Untuk melakukan sebuah reservasi kamar harian, mingguan dan bulanan, Anda bisa melalui website dparagon.com. Bisa juga melalui aplikasinya dengan mengunduh melalui PlayStore ataupun AppStore.