Saat ini Beasiswa Internasional Malaysia S2-S3 telah dibuka. Pemerintah Malaysia membuka beasiswa Internasional yang terbuka untuk berbagai negara. Mulai dari Indonesia, Aljazair, Cina, Kanada, Afghanistan, Hong Kong, Georgia, Prancis, Mesir, dan negara lainnya. Beasiswa ini secara khusus untuk jenjang S2 dan S3. Bagi pelamar magister, dengan syarat GPA 3,0. Sementara, untuk pelamar doktoral, dengan syarat GPA 3,0.

Beasiswa Internasional Malaysia S2-S3 Dibuka, Ini Syaratnya!
schoters.com

Simak Syarat Beasiswa Internasional Malaysia S2-S3

Untuk mendapatkan beasiswa, maka perlu memenuhi beberapa persyaratan. Berikut ini adalah syaratnya.

Usia

S2: kurang dari sama dengan 40 tahun

S3: kurang dari sama dengan 45 tahun

Kompetensi Bahasa Inggris

TOEFL: lebih dari sama dengan 550

IELTS: lebih dari sama dengan 6,0

Malaysia International Scholarship atau nama populernya adalah MIS. Program beasiswa ini yang terselenggara oleh pemerintah Malaysia. Mahasiswa Internasional yang memiliki prestasi akademik dan nonakademik, bisa mencoba mendaftarkan dirinya.

Bahkan program ini sejalan dengan visi Malaysia sebagai salah satu pusat akademik global. Perlu Anda ketahui bahwa beasiswa tersebut telah dibuka sejak 15 Mei lalu. Namun beasiswa tersebut akan berakhir pada 15 Juni 2022 pukul 12 AM waktu Malaysia.

Apabila tertarik dan mendaftarkan diri, maka calon mahasiswa dapat mengunjungi situs https://biasiswa.mohe.gov.my/INTER/. Selanjutnya bisa langsung klik tautan MIS Online Application System.

Selain itu, mahasiswa Indonesia yang tertarik dengan Beasiswa Internasional Malaysia dapat menghubungi tautan Instagram Kemdikbud dengan nomor 083812165925. Tak ada yang Anda tunggu lagi, bulan Juni sudah di depan mata. Pastikan untuk segera mendaftarkan diri dan raih Beasiswa Internasional Malaysia.

Saat ini Anda telah mengetahui informasi beasiswa terkini. Untuk Anda yang sedang mencari penginapan murah, maka Dparagon jadi solusinya. Download aplikasi untuk reservasinya di Play Store maupun APP Store ponsel Anda.