Desain interior rumah minimalis dapat Anda temukan dalam beberapa ide. Rumah yang tidak terlalu luas bukan menjadi kendala untuk menciptakan hunian yang nyaman dan menyenangkan. Selain itu, rumah juga dapat menjadi simbol kepribadian dari diri seseorang yang dapat mewakili ekspresi dari sang pemilik rumah.

Desain interior rumah minimalis
spacejoy.com

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis

Memiliki rumah minimalis seringkali memaksa penghuni rumah untuk memanfaatkan interior rumah untuk fungsi yang berbeda. Namun Anda tidak perlu khawatir, berikut ini beberapa ide desain interior rumah mungil yang siap membuat Anda semakin betah berada di rumah antara lain:

Interior Klasik dengan Gaya Vintage

Meskipun mengusung interior minimalis, namun dengan kalkulasi yang tepat, maka Anda dapat menciptakan interior rumah mungil dengan mengusung gaya vintage klasik yang menarik. Ide desain interior rumah mungil satu ini akan tampak mewah dengan pemilihan wallpaper yang bernuansa meriah.

Terdapat pula sofa 2 dudukan dengan warna yang lembut, serta peletakan meja tamu yang unik dengan beralaskan karpet monokrom.

Tidak lupa pula 2 buah cermin senada yang diletakkan di dinding sebagai hiasan dinding dekorasi pelengkap interior rumah mungil Anda. Selain itu, penggunaan furniture lain juga tidak perlu terlalu spesifik serta dapat Anda atur sesuai dengan budget yang ada.

Desain Ruang Tamu

Merancang interior ruang tamu pada rumah mini dapat Anda lakukan dengan mengusung langit-langit yang tinggi serta jendela dengan ukuran yang besar.

Hal ini dapat membuat ruang menjadi lebih luas serta mampu memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk. Selain itu, fungsi keduanya juga bisa menyuguhkan sirkulasi udara yang tertata nan bersih terhadap sebuah ruang. Selanjutnya pemilihan warna yang lembut juga aksen kayu yang dapat memberikan kesan yang nyaman dan santai.

Desain Interior Mungil Original

Desain interior satu ini tidak perlu banyak polesan. Akan tetapi kesan originalita akan semakin membuat nyaman dan gaya. Dengan dinding bata yang terekspos, akan menyajika kesan rustic dengan perpaduan berbagai furniture modern warna warni.

Untuk desain dinding pada desain interior rumah minimalis satu ini pada sisi lain akan didominasi dengan tirai dan gorden yang terbuka dengan teralis besi yang mudah dibersihkan kapan saja. Untuk mendapatkan informasi penginapan kost ekslusif Anda dapat mengunjungi laman dparagon.com. Secara lebih lengkapnya, Anda dapat install aplikasi yang tersedia di Playstore atau Appstore denga berbagai informasi menarik lainnya.