Kost D’Paragon punya sejumlah tawaran menarik untuk pengunjungnya. Nah, salah satunya yang paling unik yakni menawarkan sewa harian, mingguan, hingga bulanan. Namun, apa sajakah rekomendasi kost d’paragon jogja per bulan?

Kost D’Paragon Jogja Per Bulan

Simak referensi kost d’paragon jogja per bulan selengkapnya di sini.

1. D’Paragon Seturan 3

Kost ketiga, berada di Jalan Seturan Glendongan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa menikmati lengkapnya fasilitas d’paragon di sini seperti ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel.

Lalu ada layanan laundry dan akses wifi gratis juga yang disediakan oleh dparagon. Kamar mandi pun sudah dilengkapi water heaternya.

Dari lokasi ini, kamu bisa mencapai UPN dalam 300 m. Adapun harga sewa per harinya adalah Rp 360.000, per minggu Rp 900.000, dan terakhir per bulan Rp 2.500.000.

2. D’Paragon Pringwulung

Kemudian, ada D’Paragon Pringwulung yang ada di jl. Wulung, No 443, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa dapatkan fasilitas kamar seperti tv, kulkas, bed, ac, lemari, kursi, meja, tv kabel, akses kunci 24 jam, cctv, laundry, wifi, dan aman.

Untuk kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan fasilitas kloset duduk dan water heater. Area parkiran disini muat hingga banyak kendaran mobil dan motor.

Oh ya, untuk beberapa akses terdekat dari sini yaitu 5 menit ke UGM, ke Jl. gejala 5 menit, ke Zona Kampus Daerah Seturan 5 menit, ke Bandara 15 menit, ke Malioboro 15 menit, dan terakhir ke Candi Prambanan sekitar 20 menit. 

Lalu, harga sewanya dengan lokasinya yang strategis memang terbilang sangat murah. Bahkan per bulannya hanya Rp 2.250.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per hari Rp 275.000.

3. D’Paragon Pelem Kecut

D’Paragon pelem Pelem Kecut adalah kos yang berlokasikan di Gejayan, yang mana ini adalah kawasan bisnis dan kuliner yang terkemuka di utara Yogyakarta. Jarak tempuhnya hanya berkisar 10–15 menit saja ke universitas terkemuka, seperti UPN, YKPN, UII, dan UGM.

Jadi, lebih tepatnya lokasi D’Paragon satu ini ada di Jl. Gejayan Pelem Kecut 42, Karanggayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk harga sewa per harinya adalah Rp 160.000, per minggu Rp 1.200.000, dan per bulan Rp 2.850.000.

Lalu, untuk fasilitas umumnya antara lain tv, ac, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, kamar mandi dalam, dan water heater. Lalu, untuk fasilitas umumnya yaitu wifi, laundry, cctv, taman, dan area parkir yang luas.

4. D’Paragon UPN

Yap, namanya saja D’Paragon UPN dimana lokasinya berada di belakang kampus ini sendiri. Nah, lebih tepatnya ada di Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Perlu kamu tahu, untuk jarak tempuh ke berbagai universitas termasuk UPN, UII, YKPN, Atmajaya, dan UNY hanya memakan waktu 5–10 menit saja lho. Jadi, layak banget kost satu ini jadi pilihan kamu nantinya.

Nah, untuk harga sewa per hari, minggu, dan bulanan tidak jauh berbeda. Jadi, kamu bisa pilih sesuai kebutuhan ya. Adapun harga sewa per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.200.000, dan per bulan Rp 2.500.000.

Lalu, untuk fasilitas kamar yang tersedia di sini adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan lemari. Sedangkan, fasilitas bersamanya yaitu taman, cctv, laundry, wifi, dan area parkir yang cukup muat banyak mobil.

Jika kamu tertarik dengan salah satu kost di atas, cek saja informasi selengkapnya di aplikasi D’paragon yang kini sudah hadir versi android dan ios atau bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store.