Kost Dekat Universitas Negeri Yogyakarta

Salah satu kampus terkemuka di Kota Pendidikan, Yogyakarta adalah Universitas Negeri Yogyakarta. Agar tidak jauh dari kampus, mungkin ada baiknya untuk tinggal di kost dekat Universitas Negeri Yogyakarta saja.

Kost terlalu jauh bisa membuatmu sering terlambat saat ngampus. Apalagi, jika kamu tidak punya kendaraan. Dengan ngekost, kamu sekaligus bisa menekan budget yang dikeluarkan untuk transportasi.

Rekomendasi Kost Dekat Universitas Negeri Yogyakarta

Dengan berbagai alasan tersebut, berikut ini kami rekomendasi apa sajakah rekomendasi kost dekat Universitas Negeri Yogyakarta.

1. D’Paragon Beo

D’Paragon Beo berlokasikan di Jalan Beo No 43, Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kost ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, seperti di fasilitas umumnya yang tersedia akses kunci 24 jam, security, wifi, tv, cctv, dan laundry.

Sementara iu, untuk fasilitas kamarnya tersedia seperti AC, bed, TV, lemari, meja, kursi, TV kabel, wastafel, kamar mandi dalam, water heater, dan WC duduk.

Kamu bisa menyewa kost eksklusif ini dengan harga sewa per malamnya adalah Rp 300.000. Namun kamu akan lebih hemat dengan sewa per minggu yang hanya Rp 1.850.000. Sedangkan per bulannya adalah Rp 3.000.000.

2. Kost D’Paragon Flamboyan

Kost D’Paragon Flamboyan adalah kost eksklusif yang berada di Jalan Flamboyan No 23, santren, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penginapan eksklusif ini memiliki lokasi yang sangat strategi, yaitu dekat dengan kampus dan hanya 5 menit ke Jalan gejayan, 10 menit ke kampus daerah seturan, 20 menit ke Bandara, 25 menit ke Malioboro, dan 30 menit ke Candi Prambanan.

Harga sewa per harinya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.500.000, dan per bulan Rp 2.850.000.

Di Kost D’Paragon Flamboyan, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti wifi, laundry, akses kunci hingga 24 jam, CCTV, taman, serta area parkir yang luas.

Agar kamu semakin nyaman saat menginap di Kost D’Paragon Flamboyan, terdapat fasilitas eksklusif juga seperti meja, kulkas, bed, tv, AC, lemari, TV kabel, kamar mandi dalam, WC duduk, dan water heater.

3. Kost D’Paragon Karangmalang

Kost D’Paragon Karangmalang termasuk guesthouse sekaligus kost eksklusif yang ada di Jalan Karangmalang 5B No 17, Karanggayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Jaraknya hanya sekitar 10 menit saja dari berbagai universitas terkemuka, termasuk salah satunya adalah Universitas Negeri Yogyakarta.

Kost D’Paragon Karangmalang sudah membekali pengunjungnya dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti adanya TV, bed, kulkas, AC, kursi, lemari, meja, TV kabel, dan wastafel.

Ada juga fasilitas bersama yang bisa kamu gunakan yaitu akses wifi gratis, laundry, CCTV, area parkir motor mobil yang luas.

Di D’Paragon Karangmalang, kamu bisa memilih dua tipe kamar, yaitu exclusive dan VIP. Untuk kamar Exclusive, dibanderol Rp 200.000 per malamnya, per minggunya Rp 1..200.000, dan per bulan Rp 3.000.000.

Sementara itu, kamar dengan tipe VIP dibanderol dengan harga sedikit lebih murah untuk sewa per bulannya. Untuk per malamnya masih sama yakni Rp 200.000. Sedangkan, per minggu Rp 1.250.000 dan per bulan Rp. 2.850.000

4. Kost Djuragan Kamar Palem Merah

Kost Djuragan Kamar Palem Merah bisa kamu dapatkan dengan harga sewa per hari, mingguan, ataupun bulanan.

Namun, harganya ini akan berbeda untuk masing-masing tipe kamar. Kost ini mempunya tiga tipe kamar yakni Exclusive Superior, Paviliun Deluxe, dan Standar Putri.

Untuk Kamar dengan tipe Exclusive Superior, per harinya disewa dengan harga Rp 375.000, Rp 900.000 per minggu, dan Rp 2.000.000 per bulan.

Lalu, untuk kamar Paviliun Deluxe, per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.200.000, dan per bulan Rp 3.500.000. Sedangkan yang terakhir, ada kamar standar putri yang hanya bisa disewa per bulan saja dengan harga Rp 650.000.

Kost Djuragan Kamar Palem Merah termasuk kost-kostan yang menyediakan fasilita lengkap, antara lain dapur, laundry, wifi, ruang tamu, TV, AC, bed, lemari, kursi, meja, TV kabel, parkir motor luas, dan kamar mandi dalam.

Dengan lokasinya yang berada di kawasan bisnis dan kuliner di Utaranya Yogyakarta, maka kamu hanya perlu memakan waktu tempuh 10–15 menit saja ke Universitas Negeri Yogyakarta beserta berbagai pusat bisnis di Gejayan, Seturan, dan Jakal.

Kost dekat Universitas Negeri Yogyakarta bisa kamu pilih agar tidak terllau jauh dari kampus. Perjalananpun jadi lebih mudah dan tidak terkena macet saat ke kampus. 

Istimewanya lagi, kini kamu bisa booking kost di atas cukup dengan menggunakan aplikasi saja, yaitu aplikasi D’Paragon yang dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.