D’Paragon adalah salah satu kost eksklusif terbesar di Indonesia yang menyediakan tempat tinggal paling nyaman dan tentunya disertai fasilitas lengkap dan mewah. Kini juga telah hadir kost D’Paragon Semarang dengan penawaran harga yang tentunya bersaing. 

Rata-rata semua kost yang berada di bawah naungan D’Paragon menyediakan penginapan untuk harian, mingguan, hingga bulanan. Meskipun hanya kost-kostan, tetapi D’Paragon menghadirkan kost yang sangat eksklusif dan mewah.

Kost D’Paragon Semarang

Untuk kamu yang ingin bermalam di kost D’Paragon Semarang, berikut kami berikan beberapa rekomendasi kost eksklusif terbaik di Semarang.

1. D’Paragon Kijang Utara

D’Paragon Kijang Utara berlokasikan di Jalan Kijang Utara No 76, Gayamsari, daerah Semarang Timur yang mana sangat dekat dengan berbagai pusat perdagangan yang ada di daerah Jalan Majapahit serta Jalan MT Haryono.

Lokasi D’Paragon Kijang Utara terletak di daerah pemukiman baru yang aman, tertata rapi, dan bebas banjir. Hal tersebut membuat tamu semakin yakin untuk menginap di daerah sini.

Jenis kamar di sini adalah VIP dengan harga per malamnya yaitu Rp 275.000 dan perbulannya Rp 2.275.000.

Adapun beberapa fasilitas umum yang ada di sini yaitu CCTV, area parkir motor dan mobil yang luas, free wifi, kulkas, shower, bed, water heater, AC, laundry, dan kloset duduk.

2. D’Paragon Bukit Sari

D’Paragon Bukit Sari berada di Jalan Ngesrep Timur I/ 178 Banyumanik, Semarang. Lebih tepatnya yaitu di sebelah selatan Kobe Japanese Restaurant di kompleks Ruko Bukit Sari.

Dengan lokasinya yang sangat strategis yaitu dekat dengan Stanford International School, Al Azhar, Universitas Diponegoro, Semesta Boarding School, serta pusat bisnis Semarang, membuatnya sebagai pilihan yang tepat untuk mahasiswa maupun profesional muda.

Apalagi tempat ini sangat berkelas dan strategis, dan tentu saja dibanderol dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya. Per malamnya dibanderol seharga Rp 250.000, per minggu Rp 1.350.000, dan per bulan Rp 2.425.000.

Dengan harga segitu, apa saja fasilitas yang tersedia? Ada CCTV, AC, bed, water heater, laundry, kloset duduk, shower, free wifi, kulkas, parkir motor dan mobil.

3. D’Paragon MT. Haryono

D’Paragon MT Haryono adalah kost eksklusif Semarang yang terletak di sebelah utaranya Java Supermall Semarang, yaitu di Jalan Wonodri Krajan III No 690 Semarang.

Konsep yang gedung D’Paragon MT Haryono terapkan adalah konsep modern minimalis. Apalagi dengan huniannya yang bersih membuat kost ini menjadi pilihan untuk mencari ketenangan.

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati saat bermalam di sini antara lain CCTV, laundry, kloset duduk, water heater, AC, bed, shower, kulkas, dan parkir mobil motor.

Kamar di D’Paragon MT Haryono per malamnya sekitar Rp 300.000, per minggu Rp 1.500.000, dan per bulan Rp 2.725.000. 

4. D’Paragon Jalan Jogja

Kost eksklusif Semarang keempat ini ada di Jalan Jogja No 36 Veteran Randusari, Semarang Selatan. Lebih tepatnya ada di kompleks perumahan PJKA. 

Lokasi D’Paragon Jalan Jogja terbilang cukup strategi. Sebab, sangat dekat dengan berbagai pusat pemerintahan dan RSUP dr Kariadi. Hal tersebut membuatnya cocok di pilih oleh profesional muda ataupun mahasiswa yang lagi mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota.

Untuk fasilitas yang tersedia di sini adalah parkir motor dan mobil, CCTV, free wifi, kulkas, shower, bed, water heater, AC, kloset duduk, dan laundry.

Apabila kamu ingin bermalam di D’Paragon Jalan Jogja, maka jumlah yang harus dibayar per malamnya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.500.000, dan per bulan RP 2.725.000.

5. D’Paragon Bulusan

D’Paragon Bulusan terletak di Jalan Bulusan II Kav 10 Bulusan Tembalang, Semarang. Lokasinya terletak di belakang ruko setelah Puskesmas Bulusan.

Adapun daerah tersebut termasuk kawasan pemerintahan serta kampus Universitas Diponegoro dan Politeknik Semarang. Jadi, mahasiswa yang sedang mencari kost-kostan sekitar kampus, cocok sekali memilih D’Paragon Bulusan ini.

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati berupa bed, shower, kulkas, AC, free wifi, parkir mobil, CCTV, laundry, kloset duduk, water heater, dan parkir motor.

Harga per malam di D’Paragon Bulusan tidaklah terlalu mahal, yaitu berkisar Rp 250.000 per malam, per minggu Rp 1.350.000, dan perbulannya Rp 2.425.000.

Jika tertarik untuk mencari informasi kost D’Paragon Semarang lainnya, kamu bisa segera unduh aplikasi D’PARAGON dari Google Play Store maupun App Store kamu ya